Kesaksian Pesugihan Gunung Lawu, Bisnis Lancar Kaya Raya Syaratnya Berhubungan Seks dengan Penunggu Gunung

Kesaksian Pesugihan Gunung Lawu, Bisnis Lancar Kaya Raya Syaratnya Berhubungan Seks dengan Penunggu Gunung

Gunung Di Indonesia memang menyimpan beragam misteri dibalik keindahannya. Mereka yang mendaki bukan hanya datang dari para pecinta alam gengs, atau anak indie yang suka senja di gunung. Tapi juga orang-orang yang pengen kaya. Biasa mencari pesugihan di gunung-gunung.

Salah satu gunung yang bisa dijadikan tempat cari pesugihan adalah gunung Lawu. Terletak di kawasan perbatasan Karanganyar, Jawa Tengah dengan Magetan, Jawa Timur. Memang gunung Lawu masih terkenal mistis dan angker.

Gunung Lawu (pinterest.com)

Orang yang mau pesugihan bisanya bakalan bawa sesajen yang isinya bunga aneka warna, dupa, perhiasan dan ayam cemani. Ayam yang semua bagian tubuhnya berwarna hitam gengs.

Kayak pesugihan lainnya, kalau sang pelaku ritual sukses dia beneran bakalan kaya. Tapi tentu aja gak cuma sesajen gengs, tetep pakai tumbal. Bisa keluarga atau nyari orang yang khusus dikorbankan buat pesugihan.

Kalau tumbal gak terepenuhi, maka sang pelaku pesugihan bisa mati atau kena sakit parah. Otomatis hartanya juga bakalan ilang dan habis. Jadi miskin dan hidup menderita.

Dikutip dari akun Twitter @BanyuSadewa, ternyata ada ritual lain selain sajen dan tumbal gengs. Ada ritual seks di Gunung Lawu untuk bisa mendapatkan kekayaan instan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"