Jin Muslim dan Utusan Ratu Pantai Selatan Disebut Jadi Sosok Pelindung Presiden Jokowi

Jin Muslim dan Utusan Ratu Pantai Selatan Disebut Jadi Sosok Pelindung Presiden Jokowi

Setiap pemimpin di Indonesia dipercaya memiliki beberapa sosok pelindung dalam menjalani tugas berat sebagai Presiden. Seorang anak indigo bernama Gus Robin menceritakan ada beberapa sosok yang disebut jadi sosok pelindung Presiden Jokowi .

Dilansir dari channel YouTube Ekpedisi Alam, anak indigo bernam Gus Robin mengatakann jika ada 3 sosok beraura positif yang disebut untuk melindungi orang nomor satu di Indonesia itu dari hal-hal negatif yang menyerangnya.

Sosok pertama adalah seorang wanita cantik dengan pakaian serba hijau. Sosok wanita itu dipercaya sebagai utusan Ratu Pantai Selatan. Memang sejak Presiden Soekarno sampai sekarang, selalu memiliki hubungan dengan kerajaan Pantai Selatan.

Presiden Jokowi Disebut Dijaga Beberapa Sosok Pelindung (CNN Indonesia)

Wanita cantik itu merupakan dayang-dayang dari kerajaan Pantai Selatan. Menurutnya terkadang justru Kanjeng Ratu Kidul yang ikut mendampingi Jokowi dalam menjalani tugas dan memberikan perlindungan kepada kakek Jan Ethes tersebut.

Penjaga berikutnya adalah sosok yang wujudnya mitip dengan prajurit kerajaan pada zaman dahulu. Sosok prajurit ini membawa banyak perlengkapan perang layaknya prajurit yang siap bertempur, dengan membawa senjata tombak, keris, dan pedang.

Satu lagi sosok pelindung dengan aura positif adalah jin muslim. Jin muslim ini berwujud mirip dengan burung garuda, lambang negara Indonesia. Wujud jin muslim ini memang benar-benar menunjukan kemegahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"