Jangan Foto Makanannya Dulu! Gini Cara Ampuh Menghindari Jin Penglaris Yang Ada Di Restoran

Jangan Foto Makanannya Dulu! Gini Cara Ampuh Menghindari Jin Penglaris Yang Ada Di Restoran

Di era teknologi modern seperti sekarang ini, masih banyak orang yang percaya pada kemampuan ilmu hitam. Sampai saat ini, masih banyak restoran yang memakai jasa jin penglaris  untuk membuat restoran mereka ramai dikunjungi orang.

Hal ini yang kemudian membuat kita merasa takut untuk makan di luar. Kita tentu tidak mau menyantap hidangan yang sudah dijampi-jampi makhluk astral. Menanggapi ini, seorang paranormal bernama Om Hao membagikan tips yang cukup bermanfaat.

Foto: Jin Penglaris (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Rupanya, ada cara ampuh untuk menangkal jampi-jampi jin penglaris ketika tengah makan di luar yakni dengan doa. Segera setelah makanan disajikan, doa harus diutamakan. Om Hao juga menegaskan doa akan menjadi tameng makanan dan membuat jin menghindar.

“Ini sebenernya kuncinya kalau makanan itu sebelum turun di meja, kita doakan itu nanti seperti ditutup dengan doa,” imbau Om Hao yang dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Pasalnya, sesaat setelah makanan dihidangkan, jin penglaris akan datang menghampiri untuk memulai kerjanya misalnya dengan meludahi. Jadi sebaiknya jangan langsung memfoto makanan setelah disajikan, tapi ubah kebiasaan itu dengan membaca doa.

“Saat kita doakan, waktu turun begini (makanan dihidangkan), andaikata kita langsung makan atau foto, nanti biasanya sosok astralnya mendekat. Bisa meludahi, bisa kasih apa,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"