Ini Ciri-ciri Orang yang Gampang Kesurupan

Ini Ciri-ciri Orang yang Gampang Kesurupan

Kesurupan adalah kejadian dimana seseorang diduga kemasukan roh atau arwah makhluk halus. Kesurupan kebanyakan dialami oleh wanita dan juga bisa menularkan orang lain, sehingga disebut dengan kesurupan massal. Ciri-ciri orang yang gampang kesurupan pun bisa terlihat dengan jelas, berikut penjelasannya.

Sering Melamun

Orang yang sering melamun atau suka bengong bisa dijadikan tempat bagi makhluk halus untuk masuk ke dalam tubuhnya. Sering melamun berarti pikiran orang itu kosong sehingga roh halus bisa menguasai alam bawah sadar hingga terjadinya kesurupan.

Tidak Pernah Berdoa

Tidak pernah berdoa atau beribadah ternyata bisa jadi ciri orang yang gampang kesurupan. Sebab orang yang tidak dekat dengan Tuhan bisa jadi gampang kesurupan karena aura tubuhnya dipenuhi kekuatan negatif. Makanya agar terhindar dari kesurupan sejak sekarang mulai rajin beribadah dan berdoa.

Ciri-ciri Orang yang Gampang Kesurupan (Mettanews)

Kondisi Tubuh Sering Tidak Sehat

Kondisi tubuh seseorang yang sering tidak sehat atau tidak fit hingga mudah lelah menjadi ciri-ciri orang yang gampang kesurupan. Biasanya karena tubuh mengalami kelelahan membuat gampang kemasukkan hal-hal negatif termasuk roh jahat tersebut. Misal saja contoh pendaki gunung yang kesurupan karena kelelahan fisik.

Mentalnya Terganggu

Seseorang yang mentalnya sedang terguncang atau terganggu bisa jadi mudah kemasukkan roh jahat. Sebab kondisi mentalnya tidak stabil menyebabkan pikirannya tidak stabil. Makanya disarankan jika ada orang yang mentalnya sedang terpuruk untuk tidak diajak ke tempat-tempat yang cukup angker.

Datang Bulan

Ciri-ciri ini khusus wanita. Wanita yang sedang datang bulan atau menstruasi sangat mudah kesurupan karena perubahan dalam dirinya yang suka berubah-ubah. Ada makhluk gaib yang konon suka dengan wanita yang sedang datang bulan, sehingga bisa dirasuki hingga alami kesurupan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"