Horor! Begini Proses Ijab Kabul Pria yang Berpoligami dengan Jin

Horor! Begini Proses Ijab Kabul Pria yang Berpoligami dengan Jin

Kebayang gak sih kalau seorang manusia bisa menikahi sosok tak kasat mata dari bangsa jin? Wah tentunya kek ga mungkin gitu ya?

Tapi ini ada sebuah kisah yang menceritakan tentang pernikahan manusia dengan d=jin dan juga syarat ijab kabulnya, gimana ceritanya? Skuy kita kepoin bareng....

Menikah dengan Jin

Menikah dengan Jin Ilustrasi (Tribunnews.com)


Angin kencang menghembus tak berseri malam itu. Mengakhiri guyuran hujan yang menyirami tanah pasundan sendari sore hari. Udara di kaki Gunung Salak, Kecamatan Cijeruk pun semakin dingin. Membuat panasnya kopi yang disajikan Abah Anom Jaya tak terasa.

Malam ini adalah malam dimana seorang anak manusia manjalankan ritual ijab kabul. Menikahi mahluk gaib tak kasat mata. Demi mencari keberkahan yang diyakininya.

“Bermalamlah disini. Kalau mau ikut naik ke atas untuk mengantar calon pengantin,” ujar Abah Anom seperti yang dilansir dari Jawapos.com.

Kamar berdinding tembok dengan lampu redup sekan melarang wartawan ini tertidur. Udara yang dingin berubah menjadi panas. Keringat pun  bercucuran membasahi wajah hingga punggung. Malam pun semakin larut. Suara binatang khas perkampungan berdecit saling menyahut. Suara itupun dibalas dengan pintu depan yang terbuka.  Suaranya samar terdengar. “tlak,”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"