HOROR BANGET! Kisah Pramugari yang Didatangi Arwah Jenazah di Kargo Pesawat:Titip Pesan untuk Suami

HOROR BANGET! Kisah Pramugari yang Didatangi Arwah Jenazah di Kargo Pesawat:Titip Pesan untuk Suami

Profesi sebagai pramugari memang kelihatannya menyenangkan. Gaji besar, jalan-jalan gratis, dan terlihat keren. Namun seperti pekerjaan lainnya, bekerja sebagai pramugari juga memiliki banyak risiko. Mulai dari menghadapi penumpang yang sulit, mengalami kecelakaan pesawat, sampai mendapat pengalaman horor.

Seperti pengalaman salah satu pramugari bernama Ivanka dari sebuah maskapai pesawat. Ia yang saat itu sedang bertugas di penerbangan yang membawa kargo jenazah, didatangi arwah seorang ibu-ibu.

Dalam kanal YouTube Lentera Malam, Ivankan menceritakan pengalaman seramnya yang waktu itu terjadi di penerbangan Makassar ke Jakarta.

"Kalau bawa jenazah itu saya sama satu kru yang lain, kecuali FA1 sama kapten atau pilot, itu yang biasanya yang tau. Karena kan pilot yang bawa pesawat jadi harus tau apa yang dibawa. Mungkin, kru yang bertugas mungkin tidak dikasih tau, takutnya ganggu pekerjaan," kata Ivanka, seperti dikutip Indozone, Sabtu (18/3/2023).

Pramugari melayani para penumpang pesawat (paragram.id)

"Kebetulan saya pakai pesawat kecil dari Makassar ke Jakarta," sambungnya.

Dalam penerbangan itu, Ivanka dan satu rekan yang berada di bagian belakang tiba-tiba dihampiri oleh seorang ibu-ibu. Sang ibu itu minta tolong agar kru yang bertugas menyuruh suaminya yang ada di kelas bisnis untuk makan.

Ivanka dan rekannya kala itu tidak berpikir yang aneh-aneh. Dia hanya mengira ibu-ibu tersebut adalah salah satu penumpang pesawat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"