Horor! Ada Hantu Jahil di Restoran Burger~

Horor! Ada Hantu Jahil di Restoran Burger~

Tahugak sih gengs, ternyata ada banyak kisah horor hingga penampakan aneh yang terjadi di restoran burger ini. Mulai dari suara aneh sampai bayangan yang melintas.

Restoran ini disebut sebagai salah satu restoran yang paling angker di wilayah Tulsa, Amerika. Restoran yang menyajikan burger ini menarik perhatian banyak orang karena banyak  aktivitas makhluk ghaib yang terekam di sana.

Beberapa situs bahkan kelompok paranormal pernah mampir ke sana untuk membuktikan keangkeran tempat ini. Restoran burger ini dikenal dengan nama Dick's on Rt 66.

Padahal tempat yang satu ini terbilang baru loh guys dan bukan bangunan sepi yang menyeramkan. Dilansir dari Fox 25 (13/12), ada banyak aktivitas aneh di malam hari yang terjadi di sana.

Ilustrasi (Detik.com)

1. Restoran burger populer

Dick's on Rt 66 merupakan salah satu restoran burger yang paling hits di wilayah Tulsa. Lokasinya berada di Sapulpa, Oklahoma. Mirip seperti restoran burger lainnya, tidak ada yang berbeda dari tempat makan ini.

Salah satu menu andalannya ada cheeseburger. Disajikan dengan kentang goreng dan potongan acar dan salad yang segar.

Dick's on Rt 66 jadi tempat sarapan hingga makan siang yang favorit di sana. Namun dibalik cita rasa makanannya yang enak, restoran ini punya banyak kisah menyeramkan yang tak bisa dijelaskan dengan logika.

2. Rentetan kejadian janggal

Nama restoran Dick's on Rt 66 semakin dikenal setelah kelompok paranormal 'Sooner' mengunjungi restoran tersebut di malam hari. Bukan tanpa alasan mereka berkunjung ke sana.

Mereka mendengar banyak kejadian aneh terjadi di restoran, tepatnya di malam hari ketika kondisi restoran kosong dan gelap. Dalam rekaman CCTV yang ada di restoran, mereka menyaksikan beberapa kejadian aneh.

Mulai dari lampu yang berkedip secara misterius, suara bising yang tak bisa dijelaskan, sampai bayangan putih yang melintas di depan kamera CCTV.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"