Hi Serem! Netizen Ini Ketemu Penampakan Saat Jakarta Total Blackout

Hi Serem! Netizen Ini Ketemu Penampakan Saat Jakarta Total Blackout

Saat Jakarta dan sekitarnya mati lampu (blackout) total kemarin, seorang netizen di Twitter menangkap penampakan seram di rumahnya. Hii apakah kalian cukup nyali untuk melihatnya?

Kemarin hari, Jakarta dan sekitarnya mengalami pemutusan listrik secara menyeluruh (total blackout). Mati lampu ini bahkan mendatangkan banyak hal yang mengerikan. Seperti saat MRT berhenti mendadak sehingga penumpang harus dievakuasi.

Termasuk juga dengan yang dialami oleh netizen Twitter dengan akun bernama @jasmineadnn. Saat mati lampu hingga matahari tenggelam, ia menemukan sesuatu yang menyeramkan di dalam rumahnya. Ia mendapat foto penampakan sosok mirip kuntilanak. Lihat saja sendiri fotonya di bawah ini.

Foto penampakan saat mati lampu (Twitter @jasmineadnn)

Foto tersebut memang tidak begitu jelas gambarnya karena memang diambil saat mati lampu. Dan hanya lilin yang menyala sebagai sumber cahaya. Tetapi seperti yang ia tuliskan di twit tersebut, kalian harus menambah kecerahan (brightness) layar ponsel atau monitor jika ingin melihatnya.

Beneran kan seperti nampak ada sesosok kuntilanak, atau perempuan berambut panjang hitam dan berpakaian serba putih sedang menatap ke arah cahaya lilin. Dan tentu saja ke arah kamera yang digunakan untuk mengambil gambar. Padahal kalau kondisi terang, kita tidak akan bisa menemukan sosok penampakan tersebut.

Foto penampakan saat mati lampu (Twitter @jasmineadnn)

Akun @jasmineadnn juga menuliskan bahwa sosok ini adalah sesuatu yang kerap mengajaknya bermain. Ia bahkan berterima kasih kepada PLN karena telah mempertemukan mereka.

Setelah memposting foto ini, @jasmineadnn masih sempat membalas reply twitnya sendiri sembari menginformasikan bahwa dia sedang gemetaran karena takut. Ia kemungkinan akan membuat utas terkait 'sosok yang mengajaknya bermain tersebut.'

Hingga tulisan ini turun, belum nampak twit utas terkait hal ini. Jika nanti sudah ada, kita akan suguhkan dan ulas ceritanya untuk kalian. So stay tune dan stay hiii serem!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"