Hewan-hewan Ini Dipercaya Bisa Mendeteksi Keberadaan Makhluk Halus di Malam Hari

Hewan-hewan Ini Dipercaya Bisa Mendeteksi Keberadaan Makhluk Halus di Malam Hari

Kemunculan makhluk halus  bisa dirasakan manusia dengan beberapa tanda, misalnya bulu kuduk yang merinding atau hawa udara yang tiba-tiba lembab. Namun perilaku aneh hewan -hewan ini juga bisa dijadikan tanda kehadiran makhluk halus.

Hewan-hewan ini biasanya akan melakukan perilaku yang berbeda saat malam hari. Makanya jika ada orang memelihara hewan tersebut, harusnya menyadari saat hewan-hewan melihat makhluk halus di rumah.

1. Anjing

Anjing menjadi hewan yang sejak dulu dianggap bisa melihat makhluk halus. Selain peka dengan pencuri atau orang asing yang masuk ke rumah, anjing juga kerap menggonggong pada malam hari jika merasakan kejanggalan dalam rumah. Selain menggonggong, gerak-gerik anjing yang gelisah seakan menjadi bukti ada sosok misterius tak kasat mata yang mulai memasuki kawasan rumah. 

Hewan-hewan Ini Dipercaya Bisa Mendeteksi Keberadaan Makhluk Halus di Malam Hari (Tribun)

2. Kucing

Jika anjing mengeluarkan suara ketika melihat makhluk halus di rumah berbeda dengan kucing. Musuh anjing ini menunjukan reaksi dengan menegakkan bulu-bulu yang dimiliki kucing sebagai bukti ada makhluk halus yang berada di dalam rumah.

3. Kuda

Pernah mendengar suara kuda meringkik di malam hari? Tentu suara itu bukan pertanda kuda meminta makan atau minum. Kuda yang mengeluarkan suara di malam hari dan terlihat gelisah, berarti kuda itu melihat makhluk halus berada di dekatnya. 

4. Ayam

Ayam biasa berkokok atau mengeluarkan suara di subuh atau pagi hari. Lalu bagaimana bila ada ayam berkokok saat tengah malam? Ada yang menyebut rutinitas ayam itu terkait dengan mistis. Ayam juga memiliki penglihatan yang tajam di saat malam hari jika melihat ada makhluk halus di sekitarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"