Heboh Supir Truk Rekam Kejadian Aneh Saat Menyetir di Tengah Malam: Ada Sosok Aneh Warna Putih

Heboh Supir Truk Rekam Kejadian Aneh Saat Menyetir di Tengah Malam: Ada Sosok Aneh Warna Putih

Seorang supir truk menjadi viral lantaran ia tak sengaja merekam sosok aneh serba putih melalui rekaman dascham di mobilnya.

 

Sopir bernama William Church itu kebetulan sedang jalan ke arah Beeline Highway di Arizona, Amerika Serikat sekitar pukul 2.30 pagi.

 

Saat itu, ia tengah mengemudi sendirian dan menemukan sosok yang misterius. "Orang itu berdiri di jalan raya. Anda bisa melihat garis-garis melalui kaki sosok itu," kata Church seperti dikutip detikINET dari Fox News.

 

Pada video detik ke enam, tampak kamera dari dasbornya itu merekam sosok yang aneh. Namun belum ada penjelasan lebih lanjut hingga saat ini.

 

Jalan tersebut diketahui bagian dari Arizona State Route 87 yang pembangunannya dimulai pada tahun 1927. Sudah begitu banyak kecelakaan yang terjadi di jalan tua tersebut sehingga para warga percaya banyak hantu yang bergentayangan.

Viral rekaman sosok aneh berbaju putih di jalan raya Arizona Amerika Serikat (youtube.com)

 

Netizen yang menyaksikan video singkat itu juga melihat sosok penampakan yang aneh dan begitu jelas. "Memang ada hantu di sana," tulis sebuah komentar di YouTube.

 

"Saya pikir ini bukan ilusi, ini benar-benar penampakan mistis," tulis yang lain. Namun ada juga yang mencoba memberi penjelasan seperti bisa saja sosok itu adalah hewan, pantulan cahaya dan lainnya.

 

Pihak dealer mobil setempat mengatakan jika State Route 87 adalah jalan raya yang paling berbahaya di Arizona karena begitu banyak putaran. Kecelakaan fatal terakhir sempat terjadi di Februari lalu yakni dua mobil yang bertabrakan hingga menewaskan satu korban.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"