Terulang Lagi! Hanya Karena Konten Remaja Ini Akhirnya Tewas Dilindas Truk

Terulang Lagi! Hanya Karena Konten Remaja Ini Akhirnya Tewas Dilindas Truk

Sopir truk asal Serang-Banten diduga melindas remaja yang mencegat truk di Cianjur, Jawa Barat, menyerahkan diri ke Mapolres Cianjur, setelah melihat tayangan berita di televisi, ujar Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan di Cianjur, Senin (20/9/2021).

"Sopir yang melindas remaja penghadang truk hingga tewas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, akhirnya menyerahkan diri ke Unit Laka Lantas Polres Cianjur, didampingi pihak perusahaan," katanya.

Sopir truk dari Serang-Banten diduga telah melindas seorang remaja yang sedang mencegat truk di Cianjur, Jawa Barat. Ia akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Cianjur setelah menyaksikan tayangan berita di televisi.

Ilustrasi orang ditabrak (via suara.com)

"Sopir yang melindas remaja penghadang truk hingga tewas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, akhirnya menyerahkan diri ke Unit Laka Lantas Polres Cianjur, didampingi pihak perusahaan," kata Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan di Cianjur, Senin (20/9/2021).

Dari hasil pemeriksaan, sopir tersebut mengaku tak tahu kalo ada gerombolan remaja yang sedang menghadang truknya hingga ada yang terlindas. Pada saat itu pula, ia mengaku tak ada yang menghentikan atau mengejar truk yang ia kemudikan. Sehingga ia tetap melanjutkan perjalanan hingga ke kota Serang.

Ia baru tahu kalo dirinya sudah melindas seorang remaja dari televisi. Hingga kemudian, ia meminta didampingi oleh pihak perusahaan untuk menyerahkan diri ke Mapolres Cianjur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"