Hantu Luar Negeri: Mbak "Nang Tani" Si Pembawa Petaka

Hantu Luar Negeri: Mbak "Nang Tani" Si Pembawa Petaka

Jumpa lagi di bahasan hantu luar negri ala-ala Paragram getoh. Kali ini kita akan kepoin hantu dari Thailand wanita yang nyeremin.

Tentu saja hantu ini gak kalah serem sama hantu kita di Indonesia, hantu ini memiliki nama Nang Tani atau biasa orang Thailand sendiri menyebutnya hantu Nang Phrai Tani.

Kok ada taninya apakah hantu ini dulunya petani yang suka pergi keladang gitu? Ye beda kali bahasa Thai ama Indonesia. 

Mengenal hantu luar negeri Nang Tani

Mengenal hantu luar negeri Nang Tani Nang Tani (1000 Misteri)

BIODATA

Seperti yang kita ketahui di atas hantu Nang Tani disebut juga dengan nama Nang Phrai Tani yang sudah menjadi cerita rakyat di Thailand. Sejak "Zaman" Dahulu!

Denger-denger dari ceritanya, Nang Tani akan menampakkan diri saat bulan purnama atau di hari-hari keramat. Waduh!

KEBIASAAN

Saat menampakkan dirinya, ia biasa berdiri di samping pohon pisang dengan kaki yang tak menginjak tanah.

Meski terkadang suka mengganggu, namun hantu yang satu ini dikenal pula sebagai hantu yang baik karena sering memberi makan biksu yang tengah dalam perjalanan.

Nang Tani (Real Life in Phuket)

MAKANAN KESUKAAN

Untuk makanan kesukaan sampai saat ini belum ada sih, tapi barag kali cowok-cowok nakal deh soalnya ada beberapa cerita sih.

Katanya, Mereka akan mengusik para pria yang suka mengganggu wanita. Bisa aja kan kalau si hantu luar negri asal Thailand ini makan mereka? Glek....

TEMPAT TINGGAL

Untuk tempat tinggal katanya... Mereka biasa menempati pohon pisang. Kabarnya lagi pohon pisang yang dihuni oleh Nang Tani jika ditebang maka akan memberi nasib sial pada si penebang.

Sebab itu, masyarakat yang percaya kehadiran Nang Tani, mereka lebih memilih untuk menanam pohon pisang jauh dari rumahnya. Well....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"