Film Horor Indonesia Tayang Bulan November 2023

Film Horor Indonesia Tayang Bulan November 2023

Setiap bulan film horor Indonesia tayang di bioskop dengan cerita berbeda. Termasuk beberapa film horor Indonesia tayang bulan November 2023. Total ada lima judul film horor yang tayang di bioskop.  Beberapa nama artis seperti Luna Maya hingga Christian Sugiono akan membintangi film horor tersebut.

Kultus Iblis 2

Pada tanggal 2 November 2023 tayang film horor Indonesia Kultus Iblis 2. Film ini mengisahkan tentang sepasang anak kembar bernama Naya dan Raka.Kehidupan mereka berubah drastis usai sang ayah meninggal dunia mengenaskan karena mendadak tubuhnya hilang misterius.

Karena penasaran dan ingin memecahkan misteri tersebut, Naya dan Raka memutuskan untuk mendatangi sebuah desa yang merupakan kampung halaman ayah mereka. Tak disangka desa itu seperti desa kutukan yang membuat kehidupan Naya dan Raka terancam.Film ini dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Fadi Alaydrus sebagai artis utama.

Film Horor Indonesia Tayang Bulan November 2023 (Tribun Palu)

Sijjin

Di minggu ke-2 ada film horor Indonesia tayang bulan November 2023. Judul film tersebut adalah Sijjin. Film Sijjin tayang di bioskop pada 9 November 2023. Film produksi Rapi Films ini mengangkat cerita perempuan bernama Irma yang jatuh cinta dengan sepupunya bernama Galang.

Namun Galang sudah menikah bahkan punya anak. Tetapi cinta berhasil membutakan hati Irma. Irma berusaha untuk mendapatkan cinta Galang. Irma meminta bantuan seorang dukun ilmu hitam agar menyakiti istri Galang. Kondisi keluarga Galang dirasuki kekuatan jahat, tapi senjata makan tuan, Irma pun menerima akibat dari kejahatannya. Bintang film Sijjin adalah Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, dan Niken Anjani.

Perjamuan Iblis

Duh, dari judulnya saja sudah serem banget ya? Perjamuan Iblis adalah film horor yang tayang pada 16 November 2023. Kisah horor film ini dekat dengan drama keluarga karena sepasang orangtua berusaha menyelamatkan anaknya yang jadi korban perjamuan iblis.

Anak tersebut awalnya tidak tahu-menahu namun ia terjebak karena mendiang neneknya punya hubungan dengan iblis. Apakah orangtua itu berhasil menyelamatkan anaknya? Pemain Perjamuan Iblis adalah Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, dan sejumlah nama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"