Fakta Homunculus: Bener Gasih Bisa BIkin Monster Sungguhan Hanya Dengan Sperma Manusia Dengan Telur Hewan?

Fakta Homunculus: Bener Gasih Bisa BIkin Monster Sungguhan Hanya Dengan Sperma Manusia Dengan Telur Hewan?

Pernah dengar istilah Homonculus? Kalau jaman dahulu Homonculus adalah sesuatu sebutan yang menggambarkan manusia dengan ukuran kecil.

Sejarahnya, Homunculus pertama kali muncul dengan nama dalam tulisan alkimia yang dikaitkan dengan Paracelsus (1493-1541). De natura rerum (1537) menguraikan metodenya untuk menciptakan homunculi : Sperma seorang pria disuntikan dalam rahim kuda. OMG apa bisa?

Nyatanya, makhluk itu berasal dari konsep alkimia abad ke-16, secara historis disebut sebagai penciptaan miniatur, manusia yang sepenuhnya terbentuk. 

Gagasan menumbuhkan manusia kecil Anda sendiri dimulai ketika teori tentang manusia miniatur kecil dapat dilihat di kepala sel sperma melalui mikroskop. Jelas teori ini ternyata salah tetapi gagasan tentang Homunculus itu sendiri mungkin terlalu nyata.

Dan di era modern mereka kembali muncul lewat YouTube. Masak sih? seorang pria yang bernama Korney memiliki banyak video tentang membuat Homunculus sendiri dan menunjukkannya kepada dunia. Dia sejauh ini membuat 3 Homunculi yang sukses.

Seperti apa video fakta homonculusnya? Yuk kita kepoin dan komentari:

Dalam video ini ada sorang anak yang melakukan eksperimen yang mengerikan dengan menyuntikan sperma manusia ke telur ayam dan apa yang terjadi. OMG ternyata muncul makhluk misterius dan apakah itu sudah mendukung fakta homonculus? Bisa saja....

Terkesan rada seperti laba-laba pria ini juga menyemprotkan sperma manusia ketelur ayam dan apa yang terjadi, OMG!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"