Dua Sosok Gaib Ini Disebut Bikin Marc Marquez 4 Kali Jatuh di Sirkuit Mandalika

Dua Sosok Gaib Ini Disebut Bikin Marc Marquez 4 Kali Jatuh di Sirkuit Mandalika

Ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika  pada (20/3) mungkin tidak akan dilupakan pembalap asal Spanyol, Marc Marquez . Si “Baby Alien” ini gagal total karena tidak bisa mengikuti lomba setelah mengalami kecelakaan tunggal beberapa saat sebelum start dimulai. Bahkan jika digabung dengan sesi latihan dan kualifikasi, total 4 kali Marquez tersungkur jatuh.

Saat pemanasan sebelum start, motor yang dinaiki Marquez yakni RC213V mengalami rusak parah dan membuat Marquez terpelanting. Kabarnya kejadian itu menyebabkan Marquez mengalami masalah di bagian kepalanya hingga disebut alami gegar otak. Sebab pasca kejadian, tim Honda langsung membawa Marquez ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Mungkin baru kali ini Marquez mengalami jatuh berkali-kali di sebuah sirkuit selama berkarir sebagai pembalap. Justru beberapa warganet mengaitkan kejadian yang dialami Marquez dengan hal gaib, termasuk penunggu Sirkuit Mandalika yang konon tidak suka dengan Marquez.

Sosok Gaib Ini Disebut Bikin Marc Marquez 4 Kali Jatuh di Sirkuit Mandalika (Republika)

Jagat sosial media riuh dengan komentar warganet yang menyebut jatuhnya Marquez saat pemanasan di tikungan karena dulunya di lokasi itu adalah bekas kuburan Belanda. Dipercaya ada jenazah anak kecil Belanda yang dimakamkan tepat di tikungan itu. Entah apakah makam itu sudah dipindahkan atau belum.

Selain isu bekas makam di lokasi jatuhnya Marquez, ada warganet yang diduga memiliki indera ke-6 melihat jelas bahwa ada bayangan hitam besar yang selalu mengganggu Marquez selama berada di Mandalika. Bisa jadi sosok bayangan hitam itu diduga berperan untuk menjatuhkan Marquez.

Selain bayangan hitam, ada juga celotehan warganet yang menyebut bahwa di kawasan pantai Mandalika terdapat penunggu yang biasa disebut Ratu Pantai Mandalika. Konon sosok wanita itu tidak suka dengan hal-hal yang menyangkut warna oranye. “Ratu Pantai Mandalika emg gak suka orang pakai baju oren,” tulis seorang warganet.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"