Dihuni Jin Muslim Berwujud Manusia, Daftar Kota Gaib yang Ada di Indonesia

Dihuni Jin Muslim Berwujud Manusia, Daftar Kota Gaib yang Ada di Indonesia

Beberapa wilayah di Indonesia masih identik dengan dunia mistis. Makanya wilayah-wilayah itu disebut sebagai kota gaib . Konon di daerah itu dihuni banyak makhluk halus seperti jin muslim. Tidak sedikit orang yang berani untuk memasuki kota gaib itu karena khawatir terperangkap masuk dan tidak bisa keluar lagi. Berikut nama-nama kota gaib yang disebut itu.

1.    Saranjana

Kalimantan sejak dulu sampai sekarang memiliki sisi mistis tersendiri. Kota Saranjana, Kalimantan Selatan salah satunya. Di daerah yang berada di kepulauan itu menjadi viral karena pengakuan beberapa musisi Indonesia yang pernah tampil menyanyi di Saranjana. Konon banyak jin yang menyerupai manusia ikut menonton konser penyanyi itu.

Memang sekilas mereka mirip dengan manusia tetapi jika dilihat lebih dekat wujud jin muslim itu memiliki perbedaan dengan manusia. Hal itu terlihat dari postur tubuh yang lebih besar dan tinggi dari manusia pada umumnya. Wajahnya pun mayoritas tampan dan cantik.

Menurut penuturan beberapa warga lokal, Saranjana hanya bisa didatangi oleh orang-orang pintar atau yang bisa memiliki indera keenam karena akan menembus portal alam gaib. Akses menuju Saranjana cukup sulit dan membutuhkan waktu berjam-jam dari Ibu Kota Kalimantan Selatan, Banjarmasin.

Dihuni Jin Muslim Berwujud Manusia, Daftar Kota Gaib yang Ada di Indonesia (Grid.ID)

2.    Padang 12

Padang 12 berada di kawasan Kalimantan Barat. Dilansir dari Okezone, tempat ini jika dilihat hanya sebuah areal tanah kosong yang luasnya mencapai 12 kilometer. Kawasan ini juga ditumbuhi banyak pohon salah satunya pinus dan ilalang berukuran tinggi. Kabarnya Padang 12 merupakan kota indah dan mewah serta memiliki penduduk yang sangat sejahtera dan modern.

Penampakan penduduk itu diduga sebagai manusia jadi-jadian. Mereka adalah para jin yang hidup dengan kemewahan. Di tempat itu ada mitos yakni bagi orang yang melewati Padang 12 ingin berbuat jahat atau berpikiran negatif maka dia akan mendapatkan gangguan dari makhluk halus di sana.

Tak semua orang bisa melihat kehidupan di kota Padang 12, karena hanya yang memiliki indera keenam saja. Konon bagi yang bisa melihat akan takjub karena semua penghuni kota itu memiliki rumah megah dan memiliki kendaraan mewah seperti Ferrari, Rolls Royece, dan Harley Davidson.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"