Dicintai Dedemit Genderuwo Part 5 (Sudut Pandang Mami)

Dicintai Dedemit Genderuwo Part 5 (Sudut Pandang Mami)

Kali ini giliran sudut pandang dari mami.

Episode sebelumnya --> Part 4

Kalau minggu lalu ada pengakuan yang mengagetkan dari si penjual sate, kini kita simak pengakuan dari Mami.

Sudut Pandang Mami

Namanya seorang ibu, perasaan dan firasat ga mungkin bisa bohong.

Malam itu mami dikamar lagi sama papi, tiba-tiba dari kamar sebelah ( ruang gosokk) kedengeran bunyi kaya orang lagi buka tutup lemari baju, karena jam udah nunjukin pukul 02 ga mungkin bik minah masih gosok....

Disukai Genderuwo (gudangpenulis.com)

Akhirnya mami cek. Pas diliat ternyata kakak gue , ditanya mami mau ngapain malem malem gini? Dan jawaban kakak gue.

"Bukan urusan lo."

Langsung lah mami tampar kakak gue, kurang ajar banget bicara gitu kata mami.

Besok paginya mami masih marah marahin kakak, kakak bingung.

"Apasih mi ? Kenapa marah marah? Mutia salah apa? " Tanya kakak.

"Kamu itu masih muda ya, gausah pura-pura amnesia, mami nyekolahin kamu itu supaya pinter bukan buat ngelawan gini."

"Gak ngerti ih mutia sama mami," ngomong apaan.

"Kamu kan malem tadi bentak mami, mami tampar kamu ga inget?

"Alah yang tadi malem di kamar gosok itu kamu kan, nyari apa jam 2 malem berisik, ganggu mami tidur."

"Demi tuhan mi aku ga keluar kamar malem tadi, ngapain juga? Kalopun aku mau piipis kan dikamar aku ada toilet, jd ga keluar keluar."

Jlebb mami terdiam 1000 bahasa, ga ngerti apa yang dia alamin, tapi mami yakin pasti ada sesuatu yang ga masuk akal.

Mulai dari ada buang ayam di kolam renang, suara ketawa-ketawa, suara orang mandi tapi gada yang mandi, Massk belom ada 1 jam udah basi, bayangan orang lewat padahal gaada orang.

Sekarang kami semua udah pindah ke thailand, termasuk bikminah juga masih setia sama kami.

Ohya lupa , kalian pasti bingung gmn cara gue minta izin ke kakak gue ?

Oke jadi jumat kemarin gue rindu serindu rindunya sama kaka gue, gue curhat didepan foto dia, gue nangis, gue cerita semua keluh kesah gue ke dia,  gue pengen cerita ini ke sosmed karena sering liat orang-orang cerita gini juga, gue takut kakak ga izinin gue. Sambil nangis gue bilang, "Kalo kakak izinin ara buat cerita ke semua orang, tolong kasih pertanda ara, geser satu barang apapun, ara tau kaka pasti ada disini," sambil nangis bilang gitu.

Dicintai Genderuo (HARIANRIAU.co)

Setelah itu gue taroh hp di atas kasur , gue ke wc buat buang ingus dan kalian tau? Hp gue pindah ke atas meja, itu artinya kakak gue ngeizinin gue buat cerita.

Pasti kalian nanya apa gue ga takut ? Ya engga lah malah gue seneng itu artinya kakak gue msh dideket gue.

Gue juga pernah mimpi ketemu kakak gue kayak disebuah taman gitu, kakak gue pake dress putih, wajahnya bersih, senyumnya lebar, dia bilang dia rindu kami semua disini.

Sampe tiba-tiba di awan kayak ada sebuah pintu ke buka, lalu kakak gue bilang, "Sekarang kaka udah seneng disini , kamu jagain papi mami yah , kakka sayang kalian semua."

Teruntuk kakakku Chalistta Mutia Sabrina Effendi Bin Cahiril Effendi.

terimakasih untuk segala cinta dan kasih sayangmu, sekarang kamu tidak lagi merasakan sakit luar biasa, sekarang kamu udah bahagia di surganya , belum puas rasanya aku bermain denganmu , belum puas rasanya aku memanggilmu kakak.

Sekian ceritaa dari gue , percaya enggaknya itu hak kalian semua ,

Salam cintaa 

Ara

Mutia dan Ara (Twitter @ChalisttaA)

Foto ini dibagikan oleh akun Twitter @ChalisttaA.

Nah, begitulah akhir dari kisah "Dicintai Dedemit Genderuwo" ini selesai. Gimana gengs? Ngeri kan?

Dicintai Dedemit Genderuwo Tamat

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"