Detik-detik Jenazah Bangun dari Peti Mati Saat Hendak Dikubur, Matanya Melotot Menatap Para Pelayat

Detik-detik Jenazah Bangun dari Peti Mati Saat Hendak Dikubur, Matanya Melotot Menatap Para Pelayat

Rosa Isabel Cespedes adalah seorang wanita asal Peru berusia 36 tahun yang mengalami kecelakaan. Ia divonis meninggal dunia setelah kendaraan yang ia tumpangi bersama beberapa keluarganya ringsek. Setelah meninggal dunia, jenazah  Rosa dimasukan ke dalam peti mati dan akan dimakamkan.

Dikutip dari Cakaplah, pada 26 April 2022 silam keluarga sudah menyiapkan proses pemakaman Rosa di kawasan bernama Lambayeque. Mendadak proses pemakaman diberhentikan Salah seorang pelayat mendengar suara aneh dari dalam peti jenazah. Seperti ada orang yang mengetuk-ngetuk peti dari dalam.

Akhirnya beberapa orang pun mencoba mendekati peti tersebut dan membuka peti demi mendapatkan jawaban. Ternyata semua pelayat terkejut ketika melihat jenazah Rosa mendadak bangun. Ia kemudian menatap semua pelayat dengan kedua mata yang terbuka lebar.

Jenazah Bangun dari Peti Mati Saat Hendak Dikubur, Matanya Melotot Menatap Para Pelayat (Tribunnews.com)

Penjaga pemakaman bernama Juan Segunda Cajo menceritakan kepada Oddity Central detik-detik jenazah tersebut bangun. “Dia membuka matanya dan tubuhnya mengeluarkan keringat, saya segera pergi ke kantor saya untuk menelepon Polisi guna menceritakan kejadian yang saya lihat,” urai Juan.

Keluarga Rosa tentu sangat tidak percaya dengan kejadian yang baru saja terjadi. Bayangkan saja, orang yang sudah dinyatakan meninggal dunia dan akan dimakamkan lalu bangun. Apakah Rosa mengalami mati suri? Beberapa orang langsung membawa Rosa ke rumah sakit.

Kala itu kondisi Rosa sangat lemah, Ia kemudian diberikan peralatan penunjang kehidupan. Selama beberapa jam menjalani perawatan, nyawa Rosa untuk kedua kalinya dinyatakan meninggal dunia. Sepertinya vonis dokter kali ini memang benar-benar membuat Rosa kehilangan nyawanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"