Daftar Film Horor Indonesia Tayang Bulan Maret 2024 di Bioskop

Daftar Film Horor Indonesia Tayang Bulan Maret 2024 di Bioskop

Memasuki bulan Maret 2024 sudah ada beberapa film horor Indonesia yang bakal tayang di bioskop. Film-film horor tersebut menyajikan cerita yang berbeda-beda dengan termasuk tingkat keseramannya. Berikut ulasannya.

Botting (5 Maret 2024)

Botting adalah film horor yang mengangkat urban legend di Sulawesi Selatan. Konon cerita dalam film diambil dari kisah nyata yang pernah ada di sana. Adalah wanita bernama Siti mulai menerima surat dari pria yang belum pernah ditemuinya. Benih cinta pun mulai dirasakan olehnya.

Tapi bertahun lamanya Siti tidak bisa bertemu dengan pria tersebut padahal sudah menunggu cukup lama. Kondisi itu membuat sikap Siti menjadi aneh. Siti dianggap gila karena sering datang ke pantai untuk melamun, menatap jendela dan sering memakai baju botting jelang malam hari. Kejadian-kejadian aneh dan horor pun mulai muncul dalam film itu.

Film Horor Indonesia (IDN Times)

Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai (7 Maret 2024)

Film horor Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai merupakan film karya sineas Yongki Ongestu. Film ini dibintangi oleh Dimas Aditya, Putri Aditya, Alyssa Abidin, dan Andri Mashadi. Film ini bermula dari pasangan suami istri yang sedang menantikan kelahiran anak mereka namun diganggu oleh makhluk mengerikan.

Makhluk itu adalah kuyang. Kuyang memang memiliki mitos seram yakni makhluk yang mengintai wanita yang sedang hamil atau janin dalam kandungan wanita itu. Kuyang terkenal sebagai sosok gaib yang berasal dari Kalimantan.

Tanduk Setan (14 Maret 2024)

Film Tanduk Setan adalah film horor Indonesia yang menceritakan tentang suami istri yang menantikan kelahiran anak pertama. Namun saat proses persalinan, sang istri merasakan kesulitan dalam melahirkan bayinya. Sejak kejadian itu muncul cerita-cerita horor dalam film tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"