Ciri Orang Jadi Tumbal Pesugihan, Kenali Sejak Dini Sebelum Terlambat

Ciri Orang Jadi Tumbal Pesugihan, Kenali Sejak Dini Sebelum Terlambat

Banyak orang yan masih menggunakan jasa dukun untuk menjadi kaya. Dukun akan menjadi penghubung kliennya dengan makhluk gaib. Dengan cra yang gaib juga, klien itu akan mendapatkan kekayaan yang melimpah dengan cara mudah.

Tapi beneran gak sih mudah?

Nyatanya gak juga sih gengs, karena ada syarat dan ketentuan yang pastinya harus dipenuhi. Salah satunya adalah tumbal yang gak jarang adalah nyawa manusia. Ada yang harus sesuai dengan weton dan ada juga yang tega tumbalkan bayi.

Ilustrasi pesugihan (solopos.com)

Seringnya sih mereka yang jadi korban gak tahu sama sekali. Ketika dijadikan tumbal. Bisa tiba-tiba sakit aneh bahkan meninggal mendadak. Demi kekayaan orang lain di luar sana.

Kalau kamu merasa aneh atau di wilayah tempat tinggalmu ada isu pesugihan. Kenali ciri berikut ini, ketika seseorang jadi tumbal pesugihan.

1. Sering mencium bau bunga atau wangi

Kalau kamu pas di rumah sendirian atau jalan sendirian, tiba-tiba mencium aroma wangi yang gak jelas. Terus ini terjadi berkali-kali dan kamu jadi merasa aneh. Nah, bau wangi yang gak jelas sumbernya ini adalah salah satu ciri seseorang dijadikan pesugihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"