Ciri-ciri Tempat Usaha Kena Guna-guna

Ciri-ciri Tempat Usaha Kena Guna-guna

Persaingan usaha terkadang membuat pemilik usaha melakukan jalan pintas agar usahanya lancar dan pesaingnya mengalami kebangkrutan. Salah satunya dengan mengirim guna-guna atau kekuatan negatif lain seperti santet kepada tempat usaha orang lain. Berikut ciri-ciri tempat usaha kena guna-guna.

Muncul Binatang Aneh

Salah satu tanda tempat usaha dikirimi guna-guna adalah munculnya keberadaan binatang aneh di tempat usaha tersebut. Kemunculan binatang itu jumlahnya tidak sedikit melainkan besar. Misalnya saja binatang seperti kelabang atau kemunculan belatung di beberapa sudut tempat usaha.

Pengunjung Tidak Betah

Pengunjung di tempat usaha biasanya tidak betah berlama-lama di tempat usaha itu. Hawa tempat usaha menjadi tidak nyaman sehingga pengunjung ingin cepat-cepat keluar dari tempat usaha itu. Hal yang membuat tidak nyaman seperti hawa yang panas atau aroma yang tidak sedap padahal tempat usaha sudah dibersihkan.

Ciri-ciri Tempat Usaha Kena Guna-guna (Kompasiana.com)

Terlihat Tutup

Ciri-ciri tempat usaha kena guna-guna yang paling sering dilihat orang adalah tempat usaha selalu terlihat tertutup atau gelap, seperti ada kekuatan gaib yang menutup tempat usaha itu. Padahal tempat usaha itu buka. Hal itu membuat pembeli tidak akan datang ke tempat tersebut.

Makanan Cepat Basi

Ini menjadi ciri yang biasanya terjadi di tempat usaha yang menjual makanan seperti warung atau rumah makan. Makanan yang dijual cepat basi padahal baru saja dimasak beberapa jam. Diduga makanan basi itu karena kiriman guna-guna dari pihak-pihak lain.

Pemilik Usaha Sering Mimpi Buruk

Ciri-ciri tempat usaha yang kena guna-guna berikutnya adalah si pemilik usaha sering mengalami mimpi buruk. Ternyata si pemilik usaha juga diganggu dengan mimpi buruk sehingga membuatnya tidak nyaman dan sering menutup tempat usaha miliknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"