Cerita Seram Nenek Gayung, Kisah Nyata atau Mitos Belaka?

Cerita Seram Nenek Gayung, Kisah Nyata atau Mitos Belaka?

Pernah mendengar cerita nenek gayung? Nenek gayung dipercaya sebagai wujud gaib wanita tua atau nenek-nenek dengan wajah menyeramkan. Ada yang menyebut nenek gayung hanya mitos belaka. Tetapi ada yang percaya bahwa nenek gayung adalah hantu yang memang benar nyata.

Melansir dari berbagai sumber, cerita seram tentang nenek gayung mulai terungkap. Nenek gayung dianggap sebagai manusia yang menguasai ilmu hitam. Karena menguasai ilmu hitam maka sang nenek membutuhkan tumbal agar bisa menyempurnakan ilmu hitam yang ia punya. 

Saat mencari tumbal, nenek gayung berkeliling untuk menemui orang-orang. Siapa orang yang bicara dengan nenek gayung tak lama kemudian akan meninggal karena menjadi tumbal. Kabarnya sempat ada orang yang diduga jadi tumbal nenek gayung. Orang tersebut adalah dua orang laki-laki yang sedang naik motor.

Nenek Gayung (Disway)

Kedua pria itu memberhentikan motor karena melihat sosok nenek gayung yang terlihat sedang membutuhkan bantuan, karena memasang wajah linglung. Nenek tersebut seperti mencari jalan atau dirinya tersesat. Akhirnya nenek itu diajak untuk naik motor bersama dua pria tersebut.

Motor itu kemudian melaju dan mengalami kecelakaan. Kabarnya salah satu pria itu tewas akibat kecelakaan itu sementara satu pria lainnya selamat. Pria yang selamat mencari keberadaan nenek yang mereka bantu. Namun nenek itu mendadak menghilang secara misterius. Diduga pria yang meninggal itu adalah tumbal dari nenek gayung.

Sejak kejadian itu desas-desus nenek gayung pencari tumbal membuat banyak orang ketakutan. Ada juga cerita berbeda tentang penampakan nenek gayung. Nenek gayung adalah sosok nenek yang mengenakan kebaya namun membawa gayung dan tikar. Bahkan ada yang menyebut nenek gayung semasa hidup suka memandikan jenazah namun setelah meninggal tidak ada orang yang mau memandikan sehingga arwahnya menuntut balas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"