Bikin Kaget! Nikita Mirzani Ngaku Punya Daftar Artis yang Jual Diri, Plus Harganya

Bikin Kaget! Nikita Mirzani Ngaku Punya Daftar Artis yang Jual Diri, Plus Harganya

Bukan Nyai alias Nikita Mirzani kalau gak suka bikin geger dan bikin penasaran para publik. Minggu ini ada lagi deh.

Semua berawal dari awal minggu ini saat Nikita Mirzani membuka sesi tanya jawab untuk netizen via fitur Instagram Stories gengs.

Nikita Mirzani menjawab lewat video “Gaya Skidipapap Paling Endul Ala Nyai Adalah…?” yang dipublikasikan di saluran YouTube Crazy Nikmir Real.

Salah satu pertanyaan datang dari warganet berakun Dedy_Saputra03. “Nyai kenapa suka buat huru-hara ngatain orang jualan kan Nyai enggak punya bukti yang akurat?” tanya dia kepada Nikita Mirzani.

Nyai Punya bukti

Nyai Punya bukti Nikita Mirzani (Grid.id)


Menjawab ini, Nikita Mirzani balik menyalahkan warganet. “Nah ini kalian salah,” cetus bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Nenek Gayung. Ia mengklaim tak asal bunyi.

“Gue tuh tidak pernah ngatain orang jualan. Kalau gue ngomong dia jualan itu berarti ada buktinya. Gue tuh… tahu lo gue tuh punya tarif-tarif artis-artis jual diri, tuh punya,” urai Nikita Mirzani.

Dilansir dari Liputan6.com, Berbekal data yang ia pegang, ibu tiga anak ini berani koar-koar di medsos. Tak hanya artis yang terlibat prostitusi, Nikita Mirzani juga mengaku punya daftar hitam selebgram dan model yang “nyambi.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"