Cerita Seram Hantu: Anak Mau Diminta Jin

Cerita Seram Hantu: Anak Mau Diminta Jin

Kali ini ada cerita seram hantu dari pengalaman seorang netizen, kayak apa kengeriannya? Kuy kita simak.

Hai gengs, sedang nda bisa tidur nih, jadi kepikiran mau nyumbang cerita hehe. tapi tolong di-private ya.

jadi beberapa bulan terakhir ini gue dan suami lagi mencoba buat punya momongan. tepatnya 2 bulan yang lalu, gue akhirnya telat haid dan testpack samar-samar positif (false alarm tapi haha).

ilustrasi (Grid.ID)

Ketika itu, mau jadi atau enggak, suami memperlakukan gue seolah gue sudah hamil (jaga-jaga aja kalau beneran jadi). Jadi otomatis mindset gue pun mengatakan kalau gue lagi hamil gara-gara ini.

Finally, gue sama suami biasanya tidur larut malam. kira-kira jam 2/3 baru pada tidur. tapi karena gue lagi 'hamil' berubahlah jam tidur kami berdua jadi jam 11/12 malam gitu.

Nah, di satu malam, gue bermimpi sangat aneh. sebenarnya udah agak lupa detailnya, jadi maap-maap kalau kurang jelas.

Di mimpi itu, gue sedang berjalan menuju sebuah rumah. Gue kurang inget bentuknya gimana, pokoknya kayak rumah 1 lantai gitu, rumah agak tua yang dibangun tahun 90 atau 200 awal gitu lah. Ini cerita seram hantu pertama gue ya.

Waktu berjalan menuju rumah itu, gue melihhat almarhum nenek dari bokap lagi berdiri di teras sambil menyambut gue. Beliau pake daster nenek-nenek, rambutnya putih dicepol, badannya gemuk dan kecil.

Saat itu dia menyambut gue yang lagi berkunjung bersama bokap nyokap. Di mimpi itu, gue lagi hamil. kayak baru 3-4bulan, udah kelihatan perutnya.

Scene-nya skip ketika gue lagi jalan di gang perumahan kecil gitu. jalannya cuma muat buat 2 mobil dempet-dempet, kiri kanannya ada rumah.

Saat itu, nenek gue nyamperi, mau ikut jalan sama gue dan gue iyain... tapi ada yang aneh dari nenek gue ini, dia nggak kelihatan kayak yang di teras tadi.

ilustrasi (Liputan6.com)

Setelah gue perhatiin, nenek gue ini kok jadi 'bertema' hitam-putih gitu. Daster warna-warninya berubah jadi hitam putih, mukanya pun putih kayak dikasih bedak tebel dan matanya hitam besar kayak melotot.

Pas sadar bentukannya begitu, gue jiper dong dan langsung jalan cepet ninggalin nenek gue. Tapi habis itu dikejar sama beliau, dipanggil-panggil gue ya melongos aja nggak gue gubris.

Pikiran gue udah macem-macem, sadar ada yang nggak beres dan terlebih lagi, gue sadar itu mimpi dan yang gue lihat itu bukanlah fragment dari otak gue.

Gue saat itu curiga kalau itu adalah JIN yang masuk ke mimpi dan gue sangat yakin itu, entah kenapa. 

Makanya gue sengaja nggak ngegubris karena tau itu jelas bukan sekadar 'nenek dalam mimpi', tapi JIN yang menjelma jadi nenek gue di dalam mimpi.

Karena nggak gue gubris, dia ngejar gue. dia udah tau kalau gue udah sadar dan gue panik sejadi-jadinya. 

Gue berusaha bangun, tapi ngak bisa. badan gue nggak gerak sama sekali... kaku banget.

gue inget gue sempat buka mata melihat tembok kamar gue, dan sadar kalau suami ada di sebelah gue. 

Karena gue nggak cukup kuat buat bangun, akhirnya gue (merasa) ditarik lagi ke alam mimpi dan di sana, nenek gue tambah seram. Gue masih inget mukanya jelas banget sampai detik ini.

Jadi setelah dikejar, dia nangkep tangan gue lengan gue dicengkram kuat, terus dia ngeliatin mata gue dari bawah (karena lebih pendek dari gue) dengan matanya yang hitam legam dan melotot ke arah gue. Dia nyengir lebar gigitnya berjejer keliatan pas nyengir terus dia bilang "ANAKNYA BUAT NENEK AJA YA".

Gue panik sejadi-jadinya di dalam mimpi... gue berusaha bangun, tapi nggak bisa. Gue teriak-teriak manggil suami gue, berharap dibangunin atau dipeluk biar gue balik ke dunia nyata... tapi, nggak ada apa-apa. Sumpah ini cerita seram hantu pertama gue.

Rupanya suara gue nggak keluar dan suami gue masih tidur. Berkali-kali gue nyoba manggil suami gue sambil nyoba gerakin tangan gue untuk menggapai badan suami gue.

Yang gue rasain sata itu adalah... gue berasa lagi ditahan. tangang gue dicengkram buat nahan gue biar nggak bangun dan manggil suami gue. Gue tau dia takut sama suami gue (suami punya 'anugerah') makanya gue ditahan (nggak tau pasti, tapi ini yang gue rasain).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"