Cerita Mistis Yang Dialami Seorang Aktor Saat Mengurus Jenazah Pasien Covid-19

Cerita Mistis Yang Dialami Seorang Aktor Saat Mengurus Jenazah Pasien Covid-19

Dalam menangani Covid-19, banyak selebriti di Malaysia yang ikut turun tangan menjadi sukarelawan di Pusat Pemberian Vaksin. Termasuk seorang aktor ternama, Dwan Hamid yang ikut menjadi relawan yang bertugas dalam mengurus jenazah Covid-19.

Aktor bernama asli Muhammad Ridzuan Shahul Hamid ini menawarkan diri bertugas di kamar mayat korban Covid-19 di sebuah rumah sakit di Lembah Klang. Ia memiliki tanggung jawab mulai dari mengurus, memandikan hingga mengkafankan para jenazah.

Pengalaman mistis aktor Dwan Hamid saat mengurus jenazah Covid-19 (dream.co.id)

" Saya memilih tugas ini karena sangat menantang bagi saya. Saya memang suka melakukan hal yang orang lain takut atau tidak ingin terlibat," kata pria berusia 30 tahun ini.

Ya, pria yang pernah membintangi film Tanah Kubur ini menjadi bagian dari sukarelawan Covid-19 sejak bulan Juli lalu. Namun, di sepanjang 3 minggu tugasnya di rumah sakit, ia sempat mengalami kejadian aneh yang membuatnya begitu takut.

Baginya, peristiwa seram itu terjadi tepat di hari Selasa. Kala itu, ia diminta oleh seorang ahli waris untuk mengurus jenazah keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"