Cerita Mengerikan Arda NaFF Manggung Di Tengah Perang Santet Sampai Nyaris Ketempelan

Cerita Mengerikan Arda NaFF Manggung Di Tengah Perang Santet Sampai Nyaris Ketempelan

Arda NaFF baru-baru ini membagikan pengalaman menarik saat manggung di suatu daerah di Sumatera. Ketika itu, Arda bersama grupnya terkejut karena melihat adanya kembang api  secara tiba-tiba tidak lama setelah naik panggung. Namun, kembang api itu dirasa aneh.

“Gua manggung, itu penonton rame banget itu di daerah Sumatera terus tiba-tiba kembang api udah muncul. 'Loh kok kembang api udah muncul?', itu bukan tahun baru. Tapi kok kembang apinya kaya nanggung,” ungkap Arda NaFF yang dikutip dari kanal YouTube MOE PRODUCTION.

Foto: Arda NaFF (YouTube/MOE PRODUCTION)

Pihak panitia lantas meminta NaFF turun. Setelahnya, barulah diketahui kalau kembang api itu merupakan perang santet . Perang ini terjadi karena belum ada izin kepada leluhur. Sampai akhirnya, ada seorang sesepuh yang membacakan doa. Awalnya, Arda mengaku ragu untuk melanjutkan. Namun dia tetap kembali bernyanyi.

“Tiba-tiba diberhentiin sama panitia, kita disuruh turun. Ternyata itu perang teluh, santet. 'Loh kenapa nih', iya ternyata ini ada perang santet karena belum izin tanah leluhur, wah gila. Terus langsung ada sesepuh naik,” sambungnya.

“Didoa-doain segala macem akhirnya kita jalan lagi. Terus gua bilang 'saya enggak mau ya, ada apa-apa. Saya menghargai tanah adat di sini tapi kita bener-bener hanya cari rezeki. Tapi kalau belum beres kita enggak mau'. 'Udah beres kok, aman',” ungkap Arda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"