Cerita Horor yang Menarik: Disukai Makhluk Tak Kasat Mata Part 2 (Final)

Cerita Horor yang Menarik: Disukai Makhluk Tak Kasat Mata Part 2 (Final)

Cerita Horor yang Menarik: Disukai Makhluk Tak Kasat Mata Part 1,  Samsul melihat sosok yang mirip dilorong namun tiba-tiba hilang~ 

Waduh, langsung aja yuk daripada penasaran kita simak ceritanya lagi.

Cerita Horor yang Menarik: Disukai Makhluk Tak Kasat Mata

Beberapa hari berlalu setelah kejadian pintu toilet yang digedor.

Ilustrasi (jogja.tribunnews.com)

Waktu menunjukan pukul 16.00 aku dan teman organisasiku sedang duduk di kantin kampus sembari membahas yang akan dirapatkan nanti malam. Selang beberapa waktu kemudian Samsul datang. 

 “Abis darimana lu?” Tanyaku.

“Biasa nyebat di depan.” Jawab Samsul.

“Pantesan beres kelas gue cariin gak ada.” Kataku. 

Waktu pun berlalu setelah semua anggota kumpul kami pun memulai rapat. Pada saat rapat pandanganku teralihkan pada sesosok perempuan berambut panjang menggunakan gaun merah dan mukanya tertutup oleh rambutnya yang sedikit kusut. 

Tak lama sosok itu pun menghilang entah kemana. Ketika waktu menunjukan pukul 21.00, rapat pun selesai. Aku dan Samsul pun berjalan balik ke kosan. 

Saat di lorong depan GSG aku melihat sosok wanita itu lagi berada di ujung lorong. “Sul liat ujung lorong ada cewek sendirian.” Kataku. Namun saat aku dan Samsul melihat kembali sosok itu tidak ada. “Mana?” Tanya Samsul sembari mencari-cari wanita yang kusebutkan tadi. 

“Becanda lu gak lucu, gak ada itu merinding gue.” Lanjutnya. Cerita horor yang menarik ini bikin merinding ya hihi~

“Seriusan tadi ada di ujung lg berdiri.” Kataku. 

Setelah kejadian itu saat di perjalanan pulang pundakku terasa berat, pegel gitulah seperti menggendong sesuatu, padahal isi dari tas yang aku gendong hanya buku 1, tempat pensil, dan charger HP. Di sini aku masih positif mungkin efek lelah setelah kuliah lanjut rapat. 

Setelah sampai di kosan aku segera istirahat. Takutnya drop kan mana orang tua jauh beda kota.

Entah kenapa aku terbangun. Kulihat jam menunjukan pukul 23.30. “Ku kira sudah pagi. Ternyata masih jam segini.” Pikirku. Akupun melanjutkan tidur. 

Saat ku memejamkan mata beberapa menit kemudian terdengar suara tangisan perempuan. Suaranya terdengar dari depan pintu kamar kosku. 

Aku pun mulai panik dan seukur tubuhku lemas “B**ingan! Kok ada suara cewek nangis di kosan cowok?!” Kucoba memejamkan mata dan tidur membelakangi pintu dan jendela. Tak lama ada suara ketukan pintu. Disertai suara wanita “Tok! Tok! Tok! Mas... buka pintunya mas.” 

Suaranya lirih namun terdengar cukup jelas karena saat itu keadaan sedang sunyi. Makin paniklah aku dan memberanikan diri “Pergi jangan ganggu aku.” Ucapku. Lalu tidak terdengar suara apapun. Akupun tertidur. 

Paginya aku terbangun dan cukup lega rasanya. Aku telah melewati malam yang menakutkan. Akupun bergegas mandi karena sebentar lagi akan ada perkuliahan. 

Saat membuka pintu kamar Akupun kaget. Karena di lantai depan kamar ada banyak rambut panjang tergeletak. “B**ingan! Ternyata semalem bukan mimpi.” Pikirku. Akupun menyapu semua rambut itu dan segera berangkat kuliah.

Perkuliahan pun selesai waktu menunjukan pukul 14.00. Akupun berencana mencari makan dan kembali ke kosan. Saat di perjalanan ada wanita paruh baya tak dikenal bicara padaku. 

“Mas, hati-hati kamu sedang diikuti.” Saat aku akan menanyakan balik “Diikuti siap…a ?” wanita yang bicara padaku sudah menghilang dalam keramaian. 

Setelah sampai di kosan segera mandi karena badan sudah lengket. Saat sedang mandi, akupun kembali dikagetkan karena terdapat banyak rambut panjang di kamar mandiku padahal saat itu rambutku pendek dan tidak ada orang yang berkunjung sebelumnya. 

Ilustrasi (aminoapps.com)

Ku bersikan semua rambut itu dan membuangnya ke tempat sampah. Selesai mandi ada Samsul datang ke kamar untuk mengerjakan tugas bareng.

Tugas pun selesai. Waktu menunjukan pukul 18.30. Tiba-tiba terdengar suara wanita menangis dari dalam kamar mandi. 

 

Akupun menatap Samsul. Kita saling beratatapan. Samsul menggerakkan kepalanya seolah memberikan kode “Apaan itu?” Akupun menggelengkan kepala. Aku memberanikan diri membuka pintu kamar mandi. Saat aku buka, tidak ada apapun dan suaranya berhenti (menghilang). 

 

Setelah kerjadian itu. Di kamarku sering ditemukan beberapa helai rambut panjang. Padahal tidak pernah ada wanita/teman kelasku yang rambutnya panjang berkunjung ke kamar kosanku.

Sampai di suatu malam dalam cerita horor yang menarik ini.... 

 

Waktu menunjukan pukul 2 malam, akupun terbangun namun aku tak bisa menggerakan seluruh tubuhku hanya mata yang bisa ku gerakkan melihat kedepan dan kesamping. 

 

Lama kelamaan aku mulai melihat ada sosok yang duduk di atas tubuhku semakin lama semakin jelas, muka ku dan mukanya berhadapan hampir bersentuhan. 

 

Kulihat dengan jelas mukanya yang rusak dengan bola mata yang keluar menggantung hampir jatuh. Karena saking ketakutannya akupun pingsan. 

 

Akupun terbangun pukul 8.00 pagi. Aku mulai bercerita ke temanku yang beda jurusan dia orangnya Indigo (bisa melihat mereka). Panggil saja Seto (nama samaran).

“To, akhir-akhir ini gue banyak kejadian aneh di kosan.” Kataku.

“Iyalah orang itu ada yang ngikutin kamu.” Kata Seto. 

 

“Seriusan, To? Jangan nakut-nakutin ah.” Kataku.

“Serius. Dia yang biasa di lorong GSG.” Kata seto.

*Seto pun mencoba berinteraksi dengan sosok wanita yang mengikuti ku.

“Katanya dia suka sama kamu.” Kata Seto.

“Dia suka karena kamu jarang shalat” Lanjutnya. 

 

“To, serius, To. Jangan nakut-nakutin.” Kataku.

“Iyah sih emang gue jarang shalat.” Lanjutku.

“Yaudah mangkanya rajin shalat sama ngaji kalau sehabis magrib.” Kata Seto.

Ilustrasi (clubcinefilos.blogspot.com)

“Okey deh, To” Kataku. 

 

Setelah kejadian ini, aku pun mulai untuk rajin shalat dan ngaji selepas shalat magrib. Namun saat aku sedang shalat, banyak sekali gangguan seperti:

1.Lemari plastik kosanku bergeser sendiri.

2.Botol Jatuh.

3.Kadang terlihat bayangan sosok perempuan lewat depan jendela. 

 

Namun setelah beberapa bulan sudah tidak ada gangguan lagi. Dan setelah kejadian itu aku jadi rajin melaksanakan ibadah shalat 5 waktu. 

 

Intinya kita sebagai muslim wajib melaksanakan shalat dan meminta perlindungan kepada yang di atas agar dijauhkan dari gangguan makhluk-makhluk jahat seperti ‘Mereka’. 

 

Okey, segitu saja Cerita Horor yang Menarik: Disukai Makhluk Tak Kasat Mata ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"