Cerita Horor Teman: Secangkir Kopi Dari Sosok Tak Kasat Mata

Cerita Horor Teman: Secangkir Kopi Dari Sosok Tak Kasat Mata

Kali ini ada cerita horor teman dari orang yang bernama Rizky, yang bakalan bawa kalian kepengalamannya di masalalu saat ia mengalami kejadian ghaib. Seperti apa ceritanya? Yuk kita kepoin.

Cerita horor teman

Cerita horor teman Kopi (Strategi.id)

Assalamualaikum gengs, Halo.. namaku Rizky, aku ingin berbagi kisah saat aku masih duduk di bangku kuliah di salah satu Universitas negeri di kota Malang.  

Aku pertama kali masuk kuliah pada tahun 2011. Kebetulan selama aku kuliah di malang, aku tinggal di rumah milik om Jun. 

Rumahnya cukup besar dengan 2 lantai, 5 kamar, dan 1kamar penjaga rumah, ada taman belakang yang cukup luas juga. Rumah itu hanya dijadikan rumah singgah oleh keluarga besar saat ada acara atau liburan di kota Malang. 

Baca juga cerita horor teman: https://paragram.id/horor/kisah-hantu-seram-pengunjung-warkop-terakhir-14277

Otomatis, rumah itu kosong, dan ramai saat liburan saja. Jadi selama aku kuliah, dirumah itu hanya tinggal Aku dan seorang penjaga rumah, panggil saja pak Munir. Dan selama disana, aku mengalami banyak hal yang berhubungan dengan hal mistis....

Ilustrasi (Ikezone.com)

Kejadian yg sering banget atau bahkan bisa dibilang "rutin" adalah ketika tengah malam. Jadi gini, kamar yg aku tempati itu ada di lantai 1 sebelah tangga persis. 

Tangga itu sendiri terbuat dari kayu jati yang mengeluarkan suara berderit ketika ada yang menginjaknya. Dan setiap ada orang yang naik atau turun dari tangga, suaranya pasti kedengeran ke kamarku. 

"kreeeet..Kreeet..." Ya kurang lebih gitu deh bunyinya....

Dan kalian tau, di tiap tengah malam dan ini sering banget, dari arah tangga itu ada langkah yang naik dan turun. 

Baca juga nih cerita horor teman: https://paragram.id/horor/tragedi-pembantaian-satu-etnis-hanya-dalam-satu-malam-sadis-banget-gakuat-jangan-baca-14900

Kadang langkahnya terdengar berat dan satu satu, kadang lari naik turun dengan suara yang bising. Beberapa lama aku coba diamkan saja, tapi lama kelamaan aku penasaran darimana dan siapa pembuat suara itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"