Cerita Horor Pekerja Shift Malam di Kantor, Dikejar Sosok Kuntilanak

Cerita Horor Pekerja Shift Malam di Kantor, Dikejar Sosok Kuntilanak

Pria berinisial J mengisahkan pengalamannya saat bekerja shift malam di salah satu kantor. Cerita horor pekerja shift malam ini mungkin juga dirasakan oleh para pekerja shift malam lainnya yang ada di Indonesia dimana kerap berinteraksi dengan makhluk gaib penunggu tempat bekerja.

Melansir dari iNews, J sempat tidak nyaman ketika awal-awal bekerja shift malam. Saat sedang bekerja J merasa ada seseorang yang memperhatikan dari jauh padahal dia meyakini tidak ada satu orang pun yang ada di ruangan itu selain J.

Saat sedang bekerja J pernah melihat ada bayangan hitam seperti sedang memutarinya sebanyak tiga kali. Bayangan hitam itu muncul sekitar pukul  03.00 dini hari. J pun bercerita kepada security di kantornya dan ternyata memang bayangan hitam itu sering menampakkan diri pada malam hari, menurut pengakuan security yang sering jaga malam.

Cerita Horor Pekerja Shift Malam (Suara Jateng)

Cerita horor pekerja shift malam yang dialami J juga terus berlanjut ketika listrik kantor J mendadak mati. Ruangan kantormenjadi gelap. Saat berusaha mencari cahaya, J mendengar ada suara printer menyala sendiri seperti seseorang menggunakannya. Printer itu mengeluarkan sekitar tiga lembar kertas kosong.

Selain mesin printer yang menyala sendiri, J juga pernah mendengr suara kaca jendela diketuk-ketuk dari luar. Hal itu membuatnya semakin takut. Saat berjalan menuju kamar mandi, J meliat gagang kain pel untuk membersihkan lantai bergerak sendiri. 

Sebagai pekerja shit malam ada kalanya rasa kantuk tiba. Ia pun tertidur di sofa kantor. Saat tidur tidak jarang J kerap mimpi buruk. Salah satu mimpi yang dia alami adalah dia sedang berjalan di tengah hutan. Entah datangnya dari mana ada sosok kuntilanak yang tiba-tiba mengejarnya dan membuatnya takut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"