Cerita Horor Bahasa Indonesia: Kisah Lahan Angker Mencari Tuan di Bekasi Part 5 (Buka Mata Batin)

Cerita Horor Bahasa Indonesia: Kisah Lahan Angker Mencari Tuan di Bekasi Part 5 (Buka Mata Batin)

Kali ini ada sebuah cerita horor bahasa indonesia yang nyeremin gengs. Katanya sih di daerah Bekasi sana.

Cerita ini berasal dari akun Facebook yang bernama @SatanismeTheSecret. Tanpa babibu langsung aja kita simak bareng yuk gimana menyeramkannya cerita ini.

  • Cerita Horor Bahasa Indonesia: Kisah Lahan Angker Mencari Tuan di Bekasi Part 4

Kamis, malam jumat, jam 22.30 WIB. Suasana tempat itu udah bener-bener suram banget. Gelap, gak ada orang, gak satu pun mahluk bernama manusia yang gue temui. Gue bener-bener merinding karena gue gak ngerti siapa yang gue hadapi. Pelan-pelan gue masuk ke lahan dengan membawa semua persyaratan yang dianjurkan pak RT. 

Ilustrasi (IDN Times)

Baru sekitar 11 langkah, tiba-tiba gue mendengar suara ketawa pelan dan lirih. Ketawanya gak cuma satu tapi banyak, seperti sahut-sahutan. Anj*r. Gue gemeteran hebat. Gue gak sanggup nerusin langkah. Pas gue balik badan, WTF! Tukang nasi goreng yang gue jumpai di awal, ada di depan muka gue. Kapan datengnya gue gak denger. Seketika gue langsung melihat ke arah kaki.

Saya orang kok mas. Gak usah takut, ujarnya meyakini gue.

Gue lega dan agak-agak bersyukur. Gue langsung bawa dia duduk sejenak di luar pagar bambu dan gue ceritain kalo gue mau bawa sesajen buat penunggu situ. Gue kasih tau dia tampah dan isi-isinya. Si abang nasi goreng bernama Gusnudin ini cuma manggut-manggut. 

Mending urungkan saja niat, mas karena mereka gak akan pernah pergi dari sini. Kecuali benar-benar diusir sama orang yang hatinya bersih dan lisannya terjaga. Tapi gak ada manusia yang seperti itu, kyai sekali pun. Jadi percuma, kata Udin, panggilan si tukang nasi goreng.

Ucapan udin bikin gue putus asa. Masa iya lahan yang udah gue beli gak bisa gue olah. Terus ngapain gitu gue beli?

Udin memperhatikan gue. Dia kayaknya ngerti apa isi hati gue yang galau.

Saya tunjukin, ya. Mas masih mau melangkah apa engga nantinya, itu terserah mas, kata si Udin. Dia langsung menutup mata gue dengan tangannya, sekitar dua detik. Lalu membukanya lagi. Diapain gue?

Bukti aja. Sekarang saya udah buka mata batin mas. Lihat ke arah lahan itu, kata Udin.

Ilustrasi (liputanhidup.com)

WTF! ITU APAAN? Gue ngeliat banyak banget perempuan berambut panjang sampai ke tanah di atas pohon! Mereka bergelantungan sambil tertawa-tawa! Beberapa ada yang melihat ke arah gue. Wajah mereka berdarah, terluka, bahkan ada yang satu matanya tercongkel! Seketika gue pusing dan hampir pingsan tapi udin berhasil membuat gue tetap terjaga. 

Lalu Udin melemparkan ayam cemani ke arah kebon tersebut dan mereka memperebutkannya sambil tertawa melengking. Di pagar arah utara gue ngeliat sosok tinggi gede berjalan pelan menghampiri gue dan Udin. Udin segera melempar sosok itu dengan darah ayam cemani dan di dalamnya ditaruh kemenyan. 

Bunga-bunga kematian juga dilemparkan si udin ke arah lahan begitu pula tampah-tampahnya. Kuntilanak yang jumlahnya puluhan itu seperti berpesta pora. Saat itulah Udin mengajak gue untuk pergi dari tempat itu. Katanya, bermalam di satu rumah warga yang tempatnya gak jauh dari lahan. Lah apa kabar mobil gue?

Udah tinggal aja, ambil saja besok pagi. Nyawa kamu sudah diincar, kata Udin, gue nurut. Gak kerasa si Udin lari sambil megang tangan gue, anj*r. Ah ya sudahlah, momen kepepet. Tangan si Udin sampe dingin banget. Mungkin dia lebih ketakutan daripada gue.

Cerita horor bahasa Indonesia ini bersambung. Penasaran? Tunggu part selanjutnya ya: Part 6



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"