Cerita Creepypasta Terseram "YOU CAN? ME TOO"

Cerita Creepypasta Terseram "YOU CAN? ME TOO"

Bosan dengan baca kisah horor berseri? Mungkin di lemesin dengan baca cerita-cerita pendek horor deh. Seperti cerita creepypasta terseram contohnya.

Kali ini dapat sumber dari cerita creepypasta Indonesia yang berjudul "YOU CAN? ME TOO". Seperti apa kengeriannya yuk kita kepoin bersama.

Cerita creepypasta terseram

Cerita creepypasta terseram Ilustrasi (whereyat.com)

Pagi itu pukul 10, temanku Andri memakiku habis-habisan di depan orang banyak di sebuah cafe. Jelas aku marah karna apa yang ia tuduhkan padaku adalah suatu kebohongan. 

Dia mengatakan bahwa aku telah merebut kekasihnya yang jelas-jelas aku tidak tahu nama kekasihnya itu siapa. Dengan berteriak, dia menyebutkan nama 'Lisa' juga foto yang diperlihatkan olehnya dari ponsel genggam miliknya sendiri.

Di situ aku terdiam. Tapi, aku tak merasa bersalah. Dikarenakan Lisa lah, yang mengatakan bahwa dia masih sendiri dan menerima permintaan cintaku padanya secara langsung dibarengi dengan deraian air mata haru karena bahagia. Itulah yang aku katakan padanya kala itu.

Yang aku lakukan sekarang adalah, menunggu telpon dari Andri yang kini sedang menyandra Lisa dan mengancam akan membunuhnya malam ini.

Penantian selama tiga jam kini berbuah hasil. Panggilan masuk dari Andri, sedang menanti untuk aku angkat. Dengan tenang, kudekatkan ponsel ini pada telinga kananku. Tak sabar rasanya untuk mendengar suara penyesalan yang akan keluar dari mulut payah itu.

"Dengarlah suara darah yang keluar dari dalam tenggorokan pacarmu. Januar!" ucapnya bangga. Akupun mendengar suara teriakan yang teredam seperti tenggelam dalam air. Tak lama teriakan itu kini hilang, berganti dengan tawa puas dari Andri yang begitu nyaring di telinga.

Ilustrasi (newidea.com.au)

"Andri. Ada seseorang yang ingin berbicara denganmu," aku menekan tombol load speaker yang langsung kudekatkan ponsel ini pada seorang wanita yang sudah kubuka terlebih dulu lakban yang menempel pada mulutnya.

"Nak, kenapa kau lakukan itu?" ucapnya lirih sembari ketakutan karna melihat aku yang sedang menggenggam sebilah kapak.

"Ibu? Tidak!!! Bagaimana bisa? Januar!!! Keparat kau!!" bentaknya padaku.

"Sudah ya, obrolannya. Oh iya, asal kau tahu. Aku tak pernah menyesali ataupun menangisi seonggok sampah busuk seperti Lisa. Dan sekarang, giliranku!"

The End....

Duh serem juga ya cerita creepypasta terseram yang berjudu; "YOU CAN? ME TOO" ini. Gimana pendapat kalian gengs?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"