Cerita Aneh Dan Seram: Pengalaman Nyeremin di Kampus IPB Bogor

Cerita Aneh Dan Seram: Pengalaman Nyeremin di Kampus IPB Bogor

Mau berbagi ceita aja, tentang berbagai desas-desus di kampus IPB, Bogor. Ane mahasiswa ipb, tapi selama 4 tahun ga pernah dapet kejadian apa-apa, padahal sering pulang malem, tengah malem, atau dini hari, bahkan nginep di kampus pun pernah. 

Satu cerita yangane punya. Ane kan sering pulang lewat jam 10 malem, biasanya karena keasyikan wifi-an di FPIK. Pulang naik motor, dan lewat jalan umum, lewat Afinr-Perpus-Fem-Fema, nah tiap lewat fema itu beberapa kali nyium bau melati, tapi cuma di jam segitu atau lebih malem. 

Kampus IPB Bogor (WordPress.com)

Jam 9 aja ga nemu itu bau melati. Tapi alhamdulillah ga pernah ketemu sama yang'gaib' nya. Tapi setelah beberapa kali nyium bau melati itu ane kena demam parah, dan waktu dipijet sama yangahli dibilang kalau ada yang'nempel' di ane. 

Cerita dari ane memang cuma 1, tapi cerita dari kawan-kawan banyak. Ini beberapa spot yangbisa jadi rekomendasi uji nyali: Cerita asli dari yangngalamin: - Asrama C4/Sylva. Temen ane pernah ngedenger suara ketawa cewe cekikikan kaya kunti gitu dari arah beranda asrama lantai 3, padahal di depan beranda itu hutan. 

- Jalan belakang rektorat-parkir bis-kolam fpik-kandang-papet-fkh-papet-fpik. Temen yangsama pernah dikejar kunti di situ, lampu jalan hidup-mati-hidup-mati. 

Ilustrasi (Brilio.net)

- Pertigaan Perpus yangmau ke arah Fateta. Temen nya temen ane pulang malem, jalan lewat sana dan ngeliat kunti terbang. 

- Asrama C2. Tiap malem jumat ada bau melati dari arah tempat jemur pakaian. Kata yangjaga kantin, itu udah biasa karena memang da penunggunya. 

- Asrama C1. Depan asrama yangngadep ke lapangan ada beberapa pohon nangka di depannya. Kamar temen ane pas banget jendela depannya sama pohon nangka. 

Cerita 1, lagi rame ng-PES, ga inget waktu sampe tengah malem lebih, mendadak ada bayangan putih kaya ngerayap di pohon itu. Cerita 2, di kamar yangsama, du hari yangsama temen ane 'ditindih', ga bisa gerak, ga bisa ngomong apa lagi minta tolong. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"