Cerita 3 Warung Gaib di Indonesia yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Cerita 3 Warung Gaib di Indonesia yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Cerita pedagang yang barang dagangannya dibeli oleh sosok hantu sering terjadi. Tapi sebaliknya juga dialami orang yang membeli makanan di warung gaib yang diduga dimiliki oleh makhluk halus di sebuah daerah tertentu. Cerita tentang warung gaib di Indonesia sempat viral. Paragram kembali mengulas tiga cerita di tiga warung gaib yang berbeda.

Warung Gaib Alas Roban

Warung gaib di Alas Roban, Jawa Tengah pernah viral. Kejadian menyeramkan diceritakan oleh seorang warganet di Twitter lewat akun @bukanhasan. Kala itu ia sedang bersama keluarga melakukan perjalanan mudik melewati jalan alternatif, Alas Roban. Saat itu hari sudah malam dan melewati daerah Alas Roban yang gelap dan sepi.

Kendaraan yang ia kendarai menabrak sesuatu yang aneh. Kemudian mobil berhenti di pinggir jalan untuk melihat sesuatu yang ditabrak. Anehnya tidak ada benda atau hewan yang ditabrak. Kemudian keluarga itu melanjutkan perjalanan namun memutuskan berhenti di sebuah warung pecel lele di pinggir jalan.

Saat makan tidak ada hal aneh yang dirasakan. Rasa makanan nampak enak dan tidak ada yang aneh. Memang warung tersebut sangat sepi. Lalu setelah makan mereka kembali melanjutkan perjalanan. Anehnya saat pulang kembali melewati Alas Roban pada siang hari, keluarga itu kaget karena di tempat warung pecel lele itu ternyata sebuah jurang.

Cerita 3 Warung Gaib di Indonesia yang Bikin Bulu Kuduk Merinding (Tribun Jateng)

Warung Gaib Lembang

Warung gaib selanjutnya adalah warung yang berada di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Suatu hari ada seorang pengemudi yang membawa kendaraan di kawasan hutan Lembang. Kendaraan yang ia kendarai mendadak berat. Akhirnya ia memutuskan untuk istirahat dan masuk ke sebuah warung.

Warung kecil itu bentuknya tidak jelas namun sangat terang. Saat sedang makan di warung itu, pengendara mendengar suara anjing menggonggong menyerupai serigala. Keesokan harinya saat melewati jalan itu, pengendara tersebut kaget karena di daerah itu tidak ada warung sama sekali.

Warung Gaib Yogyakarta

Seorang driver ojek online diduga pernah masuk ke sebuah warung gaib. Warung gaib itu berlokasi di kawasan Yogyakarta. Ternyata ia mendapatkan orderan untuk membeli makanan di warung tersebut. Kemudian driver itu langsung bergegas menuju lokasi warung tanpa memikirkan apakah warung itu memang terkenal atau tidak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"