Beli Rumah Bekas Kuburan, Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan

Beli Rumah Bekas Kuburan, Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan

Kuburan  atau pemakaman adalah tempat yang menyeramkan. Lewat saja di malam hari bisa bikin takut. Lalu bagaimana jika kita tinggal di rumah  yang berdiri di tanah bekas kuburan? Mungkin bagi orang yang tidak bernyali, tinggal di hunian bekas kuburan akan menyeramkan karena takut bisa diganggu makhluk halus.

Tapi bila ada orang yang takut, ada juga yang tertarik membeli rumah meski bekas kuburan. Biasanya salah satu faktor karena harga rumah yang cenderung lebih murah dan lokasi yang cukup strategis karena berada di pinggir jalan besar atau dekat dengan fasilitas umum. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan bila mau beli rumah di bekas kuburan.

1.    Rumah Sulit Dijual Lagi

Karena tidak semua orang mau tinggal di rumah bekas kuburan, tentu jika rumah yang sudah dibeli ingin dijual lagi, butuh strategi khusus untuk disiapkan. Meskipun harganya murah, tetap saja orang akan berpikir berkali-kali jika harus tinggal di rumah yang tanahnya bekas kuburan.

Beli Rumah Bekas Kuburan, Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan (Detikcom)

2.    Suasana Rumah Bikin Horor

Walaupun bekas kuburan, tetap saja tanah tempat rumah itu dibangun bekas kuburan. Acapkali suasana rumah akan terasa mencekam dan menyeramkan. Meskipun proses pemindahan jenazah sudah diakukan sesuai prosedur tapi tetap saja, tinggal di rumah bekas kuburan membuat suasana rumah terlihat menakutkan.

3.    Muncul Penampakan

Selain suasana rumah yang menyeramkan penghuni, ternyata tinggal di rumah bekas kuburan juga bisa memunculkan penampakan dari makhluk halus yang sejak dulu menghuni kuburan tersebut. Beberapa cerita penghuni rumah bekas kuburan sering diganggu hantu kadang jadi viral.

4.    Penghuni Rumah Tak Nyaman

Suasana rumah yang menyeramkan ditambah penampakan makhluk halus membuat penghuni rumah jadi tidak nyaman tinggal di lokasi itu. Bisa-bisa tidurnya tidak nyenyak karena takut bila sewaktu-waktu berpapasan dengan makhluk halus di dalam rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"