Seram! Susan Sameh Dikirimi Santet Dari Orang Sirik Yang Menginginkannya Mati, Temukan Gambar Aneh Sampai Tanah Kuburan

Seram! Susan Sameh Dikirimi Santet Dari Orang Sirik Yang Menginginkannya Mati, Temukan Gambar Aneh Sampai Tanah Kuburan

Susan Sameh  mendadak jadi perhatian setelah menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya. Ternyata, Susan beberapa waktu belakangan sering dikirimi santet . Cerita tersebut diungkap aktris bernama asli Suzana Sameh ini saat berbincang dengan Raditya Dika. Diakui Susan, santet itu dikirim oleh orang yang sirik padanya.

“Rata-rata kalau dari luar itu aku dikirimin orang. Orang-orang itu pada iseng ya. Aku enggak tahu orang-orang mau sirik sama aku, sampai bingung ngerjain aku biar apa gitu. Aku sampe minta tolong sama kak Sarah Wijayanto terus,” ungkap Susan Sameh yang dikutip dari YouTube Raditya Dika pada Rabu, 11 Mei 2022.

Susan kemudian menceritakan salah satu kejadian menakutkan yang dialaminya. Ketika itu, Susan Sameh bersama dua orang temannya ingin pergi memakai mobil yang sudah empat bulan tidak dipakainya. Awalnya tidak ada hal yang aneh. Sampai akhirnya, salah satu temannya berteriak.

Teman Susan menemukan benda berupa kertas yang dibungkus plastik di kursi mobil bagian belakang. Saat dibuka, kertas tersebut berisi gambar aneh. Dia lantas menanyakan maksud dari gambar tersebut pada tiga orang pintar salah satunya Sara Wijayanto.

Foto: Susan Sameh – Raditya Dika (YouTube/Raditya Dika)

“Baru naik mobil lagi setelah empat bulan itu mobil enggak dipake. Si Uhat tiba-tiba teriak, anjir ini apaan, ini aing takut pisan. Ini aing nemuin ini di belakang. Kertas dilipet-lipet dibungkus pakai plastik. Kita buka isi plastiknya, aku tanya sama kak Sarah, dan dua orang lainya. Jawabannya sama semua,” sambungnya.

Artis berdarah Mesir dan Tionghoa ini tampak menunjukkan gambar diduga santet kiriman yang ditemukan di dalam mobilnya. Di situ, ada gambar tulisan arab dan latin serta ada satu sosok di bagian tengahnya. Menurut orang-orang pintar, santet kiriman untuk Susan itu adalah untuk menyakiti dan membunuhnya. Orang tersebut ingin Susan Sameh jatuh sakit sampai meninggal dunia.

“Jadi ini katanya ada tulisan Bissmillahirrohmanirohim, terus ada nama aku Suzana Sameh terus di sininya nulisin kayak biar sakit kalo bisa sampai mati gitu, dan akunya itu diiket. Ada orang yang enggak suka sama aku, sirik sama aku, ngerjain aku, bikin aku sakit, kalau bisa sampai mati,” kata Susan Sameh.

Tidak hanya itu saja, Susan mengatakan dirinya sudah lelah karena sering mendapat hal-hal aneh. Dia juga mengaku sering dikirimi tanah kuburan pada dini hari. Hal ini diketahui dari supir pribadinya yang melihat mobil berhenti di depan rumah untuk melempar tanah tersebut.

“Aku tuh dikirimin orang sampe eneg, dan setiap dikerjain sama orang aku selalu sakit. Dikirimin inilah, dikirimin itulah, sampai ada yang ngirimin tanah kuburan di depan rumah aku. Supir aku sering ngedenger setiap jam 2 jam 3 ada mobil yang ngelempar tanah ke rumah. Pas cuci mobil, bener tanah itu ada,” terang Susan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"