Begini Cara Melihat Aura Diri Sendiri atau Orang Lain

Begini Cara Melihat Aura Diri Sendiri atau Orang Lain

Aura adalah pancaran energi yang dihasilkan oleh makhluk hidup, bukan hanya manusia. Aura ini berbentuk radiasi yang halus dan dapat diinterpretasi sebagai warna. Setiap warna menandakan energi tertentu dan memiliki arti yang berbeda.

Aura manusia dapat berubah-ubah dan berwarna-warni. Perubahan warna aura dipengaruhi oleh banyak hal, seperti tingkat berpikir seseorang, kepribadian, bahkan lingkungan juga dapat mempengaruhi warna aura.

Salah jika kamu berpikir kalau aura hanya bisa dilihat dengan mata batin tingkat tinggi. Aura bisa dilihat dengan mata telanjang dan tanpa alat bantu, lho. Kuncinya adalah fokus, konsentrasi, dan keinginan yang kuat untuk bisa melihat warna aura diri sendiri atau orang lain. Berikut adalah cara melihat aura diri sendiri ataupun orang lain.

1. Memanfaatkan Dinding Putih

https://www.pexels.com/

Berdirilah menghadap dinding putih, lalu tarik napas dan tahan di perut. Dekatkan telapak tangan ke dinding dan beri jarak sedikit saja. Hembuskan napas dan bayangkan bahwa hembusan napas itu mengalirkan energi ke telapak tangan sampai terasa agak hangat. Diamkan selama 20 detik lalu angkat tangan. Dinding putih yang sebelumnya tertutupi oleh telapak tangan akan terlihat meninggalkan bekas. Pandangilah dengan fokus bekas tersebut, maka warnanya akan berubah sesuai aura kita.

2. Menggunakan Cermin



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"