Bangsa Jin Yang Mengganggu Selama 7 Hari Part 2 (Sosok Kuntilanak Penjaga)

Bangsa Jin Yang Mengganggu Selama 7 Hari Part 2 (Sosok Kuntilanak Penjaga)

Kisah sebelumnya: Bangsa Jin Part 1

Sama bokap gue cuma di urutin di pijetin aja tangan nya. Tapi kata bokap pas gue di pijetin muka gue kesel, kaya misuh-misuh ngomong sendiri.

Btw bokap gue kalo mijet sambil baca doa gitu.

Bokap gue nyadar ini ada yang gaberes nih sama gue. Kebetulan ada tetangga gue ada yang orang pinter. Dibawa lah gue kerumah Pakde ini... gue inget bener-bener habis magrib pulang sekolah langsung kerumah nya.

pas disana pakde cuma bacain doa sambil ngomong gitu. gue gak inget bener-bener deh apa yang terjadi, ini juga di ceritain bokap selama disana gue kenapa.

Ilustrasi (Pesona Gaib)

"ngapain kamu disini, mau diapain ini anaknya"

di jawab.

"mau main sama ini dia" (gue maksud nya).

Sampe pakde itu nanya ke bokap. Sudah berapa lama ini anak mu begini, kena dimana. Bokap gue sama sekali gak tahu penyebab nya dan dari kapan gue "di gelendotin" terus si pakde ini kaya nerawang kan buat nyari tahu.

Disitu bokap gue jelasin ke Pakde, kalo gue dari kecil itu pas tinggal dikontrakan diganguin sama Genderuwo penunggu pohon nangka tua. Percaya ga percaya gue hampir mati karna dia suka anak kecil, kaya mau ngaambil gue gitu loh.

Jadi semacam afirmasi gitu gak sih, kecil gue udah payah banget diganguin terus. Pas gede jadi gampang di templokin tapi bukan kaya si Menik gitu. Si setan yang gelendotin gue ini di introgasi sama pakde dan disuruh pergi.

Alhasil setelah gue gatau apa yang terjadi sama diri gue sendiri pada saat itu. Setelah selesai gue kaget banget demi apapun sih....

ADA BEKAS JEPLAKAN 5 JARI DITANGAN KIRI GUE DONGG. Tentunya ini pasti ulah bangsa jin.

Karna kulit gue kan sawo mateng yah, jadi ceplakan jari tangan itu warna nya Putih jelas bgt keliatan dong item ketemu putih. Gimana ya jelasin nya. kaya kalian nge-gandeng tangan orang deh kan ada ceplakan nya tuh nah kaya gitu tapi warna putih.

Teruss gue disuruh solat dan baca-baca terus. katanya yang gelendotin gue ini NYAMAN sama gue.

Anjirrr lah masa yang nyaman ama gue Hantu sih, laki kek gitu yang nyaman kan. 

Setelah semalem di bersihin deh istilahnya, gue balik lagi kesekolah kaya biasa. Di sini mulai horor lagi, si Menik ini aslinya pengen gua tampol banget kalo lagi ngomong ngaco. Tapi ini bukan dia guys yang ngomong ngaco.

Pas kita lagi ngobrol nih duduk ber 8 orang cewek-cewek nge gosip si Menik mulai buka pembicaraan soal gue kemarin. 

"Nyet lu udah gak di gelendotin, siapa yang ngusir nyet"

ilustrasi (hai.grid.id)

Sontak semua anak-anak yang ketawa diem, gue kaget kok si Menik ini tau yaa.

"Loh kok lu tau dah, gua kaga cerita sama siapa padahal."

Menik, "Iya gue udah tau ada yg gelendotin lu, gue udah nyuruh dia pergi tapi dia gak mau. gue gak berani ngomong sama lu soalnya yang jagain dia itu serem banget."

Akhirnya gue ceritain kejadian gue di depan temen-temen gue dan ngasih liat bekas ceplakan tangan nya masih ada.

Gak lama dari gue cerita itu Menik kesurupan lagi. Kali ini yang masukin Menik kaya nya sih Ibu dari anak kecil yang gelendotin gue.

Gue ga paham itu penjaga si hantu atau Ibu nya si hantu itu. Menik histeris lagi, mata nya melotot demi Allah serem banget ini gue masih kebayang bayang sampe sekarang. Dia masih teriak-teriak marah gak jelas sampe gue ngomong tuh.

"Ini siapa nya anak kecil yang ikutin saya ya"

Disautin sama setan nya, "kurang ajar kamu, kenapa dibuang anak itu. saya mau minta ganti kamu atau dia (Menik maksudnya) gue keringet dingin jujur takut banget pas disini gemeteran doang.

anak-anak panik dia mangil Pak Indi buat ngeluarin. dan lagi-lagi pas pak Indi dateng dia cuma geleng-geleng sambil melototin

"kamu lagi kamu lagi, masih suka gangu"

Menik cuma meraung-raung histeris. Merah semua muka Menik pada saat itu.

Pak Indi ini perawakan nya tinggi besar. jarang ngomong banget sama anak-anak. itu sebab nya anak-anak takut sama dia. 

Gue masih gak mudeng disini, bingung seolah olah pak Indi tau siapa sosok yang didalam badan Menik.

Sepertinya ada kaitan antara sosok yang masuk ke Menik sama anak yang gelendotin gue itu. Cuma sekali lagi bener-bener gak tau itu Ibu nya kah atau penjaga nya. Kali ini Pak Indi coba deskripsin gimana sosoknya.

Sosok yang masuk ke Menik itu semacam Kunti tapi wajah nya bener-bener hancur. Pundak kiri dia hancur gak berbentuk. konon sosok ini sudah dikunci di Gudang besar milik sekolah. Tapi ntah kenapa dia muncul lagi.

Pak Indi bilang, "anak ini ringkih banget gampang dimasukin sudah pernah di tutup biar gak peka tapi susah. 

Setelah pak Indi bilang kaya gitu disini gue baru berani buka omongan tentang apa yg gue alamin selama seminggu ini.

Beliau juga deskripsi-in tentang sosok yang gelendotin gue. Inget yg tadi gue bilang? nah persis anak kecil ini kira-kira 9-10tahunan pakaian nya lusuh banget. Rambut keriting mukanya pucet banget. dann pipi dia tuh kaya bolong gitu loh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"