Apakah Jin Bisa Bersetubuh dengan Manusia? Cek Faktanya

Apakah Jin Bisa Bersetubuh dengan Manusia? Cek Faktanya

Salah satu syarat seseorang melakukan pesugihan ada yang menyebut orang itu harus bersetubuh dengan jin , maka ia akan mendapatkan uang yang baik atau pernikahan manusia dengan jin. Apakah jin bisa bersetubuh dengan manusia?

Ustaz Abdul Somad alias UAS dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Fodamara TV  mengatakan bahwa dia secara pribadi mengaku terkejut mendengar hal-hal terkait jin bisa bersetubuh atau menikah dengan manusia. “Macam tak ada perempuan,” kata UAS.

UAS menegaskan manusia tidak mungkin bisa menikah dengan jin karena manusia dan jin memiliki olongan yang berbeda, semisal pembentuk tubuh yang berbeda. “Manusia terdiri atas tanah, daging, tulang, air, dan seterusnya. Sementara jin dari api,” katanya.

Jin Disebut Bisa Menikah dengan Manusia (Tribun)

Bisa jadi jika ada manusia yang mengaku menikah dengan jin atau pernah bersetubuh dengan jin, itu hanya isapan jempol belaka atau sesuatu yang mengada-ngada demi mendapatkan perhatian banyak orang.

UAS pun meminta semua laki-laki yang sudah dewasa untuk menikah dengan manusia saja dibandingkan berpikir menikah dengan jin. “Jangan mau menikah dengan jin, sekarang perempuan saja banyak, untuk apa menikah dengan jin,” seru UAS.

Sementara itu ada saja sebagian masyarakat yang percaya bahwa melakukan pesugihan dengan menikah dengan jin bisa jadi membawa keberuntungan. Padahal ada risiko yang harus siap diterima oleh seseorang yang menikah dengan jin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"