Antar Penumpang Hantu Hingga Orderan ke Gedung Kosong, Berikut 5 Cerita Paling Horor yang Menimpa Driver Ojol

Antar Penumpang Hantu Hingga Orderan ke Gedung Kosong, Berikut 5 Cerita Paling Horor yang Menimpa Driver Ojol

Driver ojol  atau ojek online sering bekerja hingga larut malam. Hal itu membuat para driver ojol itu kerap mendapati kejadian-kejadian mistis. Mulai dari mengantarkan penumpang yang diduga hantu hingga mengirimkan orderan fiktif ke sebuah gedung yang suda lama kosong.

Kisah-kisah mistis tentang driver ojol tersebut memang terungkap di sosial media. Banyak warganet yang percaya dan merasa takut dengan pengakuan para driver-driver ojol dengan segudang cerita menyeramkannya.

1.    Orderan Fiktif di Gedung Kosong

Pada tahun 2019 lalu seorang driver ojol mendapatkan orderan fiktif mengantarkan makanan ke sebuah gedung yang sudah lama kosong. Gedung perkantoran di kawasan Jakarta Timur itu sudah lama tak berpenghuni sejak 2007 silam. Para warga sekitar ternyata sering melihat para driver ojol yang mengantarkan pesanan ke gedung itu. Kabarnya gedung itu adalah Menara Saidah.

2.    Foto Hantu

Ada lagi cerita seorang driver ojol usai mengantarkan penumpangnya di kawasan pemakaman di Jakarta. Saat driver ojol melakukan foto selfie untuk dikirimkan kepada anaknya, ada hal aneh dalam foto tersebut. Sesosok wanita berambut panjang berdiri di belakang driver itu.  Diduga sosok itu adalah hantu kuntilanak. Penampakannya pun jadi perbincangan di sosial media.

Antar Penumpang Hantu Hingga Orderan ke Gedung Kosong, Berikut 5 Cerita Paling Horor yang Menimpa Driver Ojol (Viva)

3.    Digoda Makhluk Halus

Seorang driver ojol berinisial AM pernah bercerita bahwa ia mengalami gangguan mistis setelah mengantarkan penumpang di kawasan Jakarta Selatan. Saat mengendarai motor melewati sebuah pos penjaga, nampak terdengar suara-suara yang mengganggu dan mmebuat bulu kuduk merinding. Padahal dia yakin tidak ada satupun orang di pos penjaga itu.

4.    Perjuangan Lewati Pemakaman

Driver ojol berinisial D mengantarkan penumpang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia menyusuri jalan yang tepat berada di tengah makam. Tak dipungkiri driver ojol itu merasa ada sesuatu yang berbeda saat melewati pemakaman itu. Untungnya rasa takutnya hilang ketika penumpang mengajak bicara. Kemungkinan pengemudi itu tidak akan berani jalan pulang lewat area pemakaman itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"