Sudah Bikin Netizen Nangis Sampai Mau Buka Donasi, Driver Ojol Yang Ngaku Anaknya Meninggal Saat Antri Makanan Ternyata Cuma Modus

Sudah Bikin Netizen Nangis Sampai Mau Buka Donasi, Driver Ojol Yang Ngaku Anaknya Meninggal Saat Antri Makanan Ternyata Cuma Modus

Di media sosial mendadak viral kisah driver ojek online  (ojol ) yang mendapat kabar anaknya meninggal karena penyakit liver saat mengantri makanan. Para netizen sukses dibuat terharu karena sikap profesional sang driver yang tetap mengantar makanan kepada pelanggannya sebagai bentuk tanggung jawab walaupun dalam keadaan panik dan tubuh gemetar.

Video ini awalnya diunggah pengguna TikTok @oreonr7. Banyak netizen yang bersimpati dan meminta pemilik akun untuk membuka donasi untuk driver ojol tersebut. Namun sayangnya, setelah diselidiki sang pemilik akun justru mendapati kisah driver itu hanyalah modus belaka. Hal ini diungkap dalam video terbaru yang diunggah, Senin, 28 Februari 2022.

Pemilik akun juga menyertakan bukti-bukti bahwa driver ojol itu berbohong. Awalnya, dia sempat menghubungi pihak Gojek Indonesia untuk mencari tahu tentang identitas driver tersebut, namun belum ada respon. Akhirnya, dia mencoba untuk mencari tahu sendiri dengan meminta bantuan netizen di Instagram.

Foto: Klarifikasi Pemilik Akun (TikTok)

"Tapi sayangnya mereka belum bisa menindak lanjuti, karena mungkin mereka juga harus mencari tahu dulu secara internal. Oleh karena itu, aku tetep coba cari informasi drivernya sendiri dan ternyata banyak banget DM yang masuk," ujar pemilik akun @oreonr7.

Isi DM tersebut datang dari orang-orang yang ternyata pernah mengalami kasus serupa. Mereka juga mendapat driver yang mengaku anaknya meninggal karena penyakit liver. Bahkan netizen di TikTok ada yang pernah mengalami hal yang sama. Parahnya lagi, ternyata mereka mendapatkan driver ojol yang sama dan pemesanan di jam yang sama.

"Pas aku dm-an sama dia, ternyata kita dapat driver yang sama dan di jam yang sama. Awalnya aku masih positif thinking aja, mungkin bapak driver ini lagi ambil dua orderan," sambungnya.

Sampai akhirnya, dia mendapat kabar dari teman sang kakak yang bekerja di Gojek dan melihat riwayat orderan driver ojol tersebut ditemukan bahwa di jam 1 dini hari, driver itu masih mengantar makanan. Sang pemilik akun masih sempat menghubungi driver ojol tersebut.

Saat telepon diangkat dan pemilik akun mencoba menjelaskan bahwa dia ingin berdonasi untuk anaknya yang meninggal dunia, sang driver justru tampak kebingungan. Saat ditanya apakah anaknya benar-benar meninggal dunia, driver ojol itu terkesan banyak alasan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"