Anak Anda Berteman dengan Hantu? Lihat 6 Ciri-cirinya yang Gampang Terlihat

Anak Anda Berteman dengan Hantu? Lihat 6 Ciri-cirinya yang Gampang Terlihat

Seorang anak biasanya bisa melihat penampakan hantu  sejak masih kecil. Kebiasaan tersebut membuat anak itu bisa berteman dengan hantu. Kala merasa kesepian karena orangtua sibuk bekerja justru hantu itu menemani si anak sepanjang malam. Orangtua bisa melihat ciri-ciri anak yang punya hubungan spesial dengan hantu.

Kelima ciri berikut ini bisa menjadi salah satu tanda jika anak di rumah berteman dengan hantu. Jika benar anak berteman dengan hantu, orangtua harus hadir dan menjelaskan apa yang harus dilakukan anak menghadapi hal tersebut.

1.    Suka Menyendiri

Anak yang memiliki teman hantu biasanya suka menyendiri dan tak nyaman berada dalam keramaian. Saat berada dalam kesendirian justru hantu yang menjadi temannya akan hadir dan memberikan penghiburan untuknya. Anak yang suka menyendiri memilih tempat-tempat seperti kamar, gudang, atau kamar mandi untuk berinteraksi dengan para sahabatnya.

Anak Anda Berteman dengan Hantu, Terungkap 6 Ciri-ciri yang Mudah Terlihat (Pikiran Rakyat)

2.    Bicara Sendiri

Saat anak berbicara sendiri menjadi ciri yang paling kelihatan memiliki sahabat hantu. Hantu yang  menjadi temannya akan diajak berinteraksi, curhat, hingga bermain. Biasanya anak yang suka bicara sendiri melakukannya ketika berada di kamar atau taman dalam rumah.

3.    Tatapan Mata Tajam

Tatapan mata anak yang tajam dan menakutkan bisa menjadi pertanda seorang anak punya teman seorang hantu. Kebiasaan menatap tajam itu muncul karena sering memberikan tatapan itu ketika berkomunikasi dengan hantu yang jadi sahabatnya.

4.    Kesulitan untuk Tidur

Waktu malam hari adalah waktu yang paling sering anak yang berteman dengan hantu melakukan interaksi. Saat jam sudah menunjukan tengah malam si anak malah tidak tidur dan masih bermain dan mengobrol. Atau ketika si anak hendak tidur, hantu yang jadi temannya datang dan mengajaknya bermain. Makanya si anak merasa sulit untuk tidur di malam hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"