5 Tempat Angker di Singapura, Hati-hati Saat Liburan

5 Tempat Angker di Singapura, Hati-hati Saat Liburan

Singapura adalah negara di Asia Tenggara yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit orang Indonesia. Banyak orang Indonesia ke Singapura untuk liburan dan berbelanja. Tapi tahu gak sih, kalau beberapa tempat angker di Singapura punya cerita yang menyeramkan. Berikut beberapa tempat angker di Singapura.

Choa Chu Kang

Choa Chu Kang merupakan sebuah kawasan di Singapura. Konon di daerah ini terkenal dengan keangkerannya. Apalagi di Choa Chu Kang terdapat sebuah pemakaman untuk orang keturunan Tionghoa. Menurut cerita yang beredar, banyak sosok hantu wanita yang suka menunjukkan wujudnya yang menyeramkan,

Ada juga hantu wanita di daerah ini yang suka usil mengganggu manusia. Misalnya hantu wanita yang tiba-tiba masuk ke dalam kendaraan yang sedang lewat. Pengemudi taksi juga pernah membawa penumpang namun mendadak hilang  saat lewat di pemakaman tersebut.

Tempat Angker di Singapura (Minanews)

Old Changi Hospital

Rumah sakit tua yang sudah terbengkalai jadi tempat angker di Singapura. Nama tempat ini Old Changi Hospital yang dulunya digunakan untuk rumah sakit khusus para tentara Inggris. Namun ketika Jepang masuk ke Singapura, rumah sakit ini beralih fungsi menjadi tempat menampung tawanan perang.

Pada malam hari di tempat ini masih terdengar suara-suara jeritan dan rintihan para tawanan yang pernah mendekam di tempat ini. Tentu tidak sedikit tawanan perang yang akhirnya meninggal dunia di bekas rumah sakit ini.

Amber Beacon Tower

Lokasinya di tepi pantai Singapura. Menara atau tower ini memang digunakan untuk melihat pemandangan pantai. Kabarnya menara yang berada di kawasan Parkland Green ini dihuni oleh sosok hantu wanita yang meninggal karena jadi korban pembunuhan. Ia dibunuh oleh pacarnya.

Seorang paranormal di Singapura pernah berkomunikasi dengan arwah hantu tersebut. Sosok hantu itu adalah hantu yang ramah namun wajahnya dirundung kesedihan karena memiliki cerita tragis semasa hidupnya dulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"