5 Aturan Saat Liburan ke Singapura yang Harus Ditaati, Sudah Tahu Belum?

5 Aturan Saat Liburan ke Singapura yang Harus Ditaati, Sudah Tahu Belum?

Singapura merupakan negara yang menjadi destinasi favorit para traveler. Tapi sebelum berkunjung ke Negeri Singa Putih ini, kamu wajib tahu aturan saat liburan ke Singapura yang harus ditaati. Jangan sampai dilanggar ya!

Meski hanya memiliki luas sekitar 728,6 kilometer persegi, namun Singapura memiliki daya tarik yang mampu membuat banyak orang tidak bosan berkunjung ke sana.  Apalagi pas musim liburan akhir tahun begini.

Nah, buat kamu yang memiliki rencana liburan ke Singapura pada akhir tahun nanti. Jangan lupa untuk menghafal apa saja aturan liburan ke Singapura yang wajib ditaati. Catat baik-baik ya.

1. Mengantre Adalah Budaya

1. Mengantre Adalah Budaya

Berkunjung ke Singapura berarti kamu harus siap tertib. Pasalnya masyarakat Singapura sangat memegang teguh aturan tertib, salah satunya yaitu mengantre baik dalam hal memesan makanan atau transportasi.

Kalau di Indonesia kamu bisa saja menemui orang yang menyerobot antrean, di Singapura kamu tidak akan bisa menemukan orang seperti itu. Dan jangan pernah coba-coba menyerobot antrean di sana ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"