5 Nomor Telepon Berhantu Yang Bisa Bikin Orang Diteror Dan Mati Tragis

5 Nomor Telepon Berhantu Yang Bisa Bikin Orang Diteror Dan Mati Tragis

Ngebahas soal hantu dan horor tuh nggak cuma cerita penampakan, tempat-tempat yang dihuni hantu, atau kesurupan aja. Kamu tau nggak sih ada urban legend soal nomor telepon berhantu yang katanya sih terkutuk? 

Jadi, ada beberapa nomor telepon yang udah tersebar dan kalau ditelepon, bisa ada suara seram, ancaman, bahkan mati mengenaskan setelahnya. Yah, nggak tau juga sih ini benar apa enggak. Tapi beberapa orang pernah mencobanya dan memang mengalami hal-hal yang nggak disangka. 

Daripada penasaran, yuk kita langsung aja lihat nomor telepon berhantu. Siapa yang berani coba nelepon nomor ini? 

Nomor hantu (appadvice.com)

1-000-000-0000

Nomor telepon ini cukup terkenal di beberapa negara Asia, kayak Tiongkok, Korea Selatan dan Vietnam. Katanya sih saat nelepon nomor ini, bakalan ada suara yang bilang kalo kamu harus ngasih tau nomor ini ke 15 orang. Kalau enggak? Kamu akan mati! 

978-435-0163

Coba deh telepon nomor 978-435-0163. Menurut pengalaman orang, nanti kamu bakalan dengerin suara cowok lagi nangis, tapi suaranya kayak ada di gorong-gorong gitu, gengs. Ada suara percikan air dan teriakan kayak suara monster. Hii… 

Nomor hantu (pinterest.at)

999-9999

Nomor telepon ini terkenal di Thailand. Kalau kamu telepon, katanya sih kamu boleh nyebutin sebuah permintaan. Percaya nggak percaya, permintaan itu bakalan dikabulin. Tapi…… nanti kamu bakalan mati secara tragis.

1 (207) 404-2604

Nomor telepon yang ada di promosi film “Carrie” ini juga konon dikutuk. Pas ditelepon, nggak ada apa-apa sih. Tapi udahnya, kamu bakalan dihubungi sama tiga nomor berbeda dengan suara yang beda. Ngerinya, semua suara ini cuma berisi teriakan, nyanyian, dan bisikan yang super nakutin dan auto merinding.

Nomor hantu (appsliced.co)

090-4444-4444

Nah, kalo yang ini urban legend-nya Jepang. Nomor telepon 090-4444-4444 ini identik dengan Sadako, gengs~ Kalo kamu hubungin, akan ada suara aneh yang menyeramkan. Terus, rumornya kamu akan mati dalam waktu seminggu karena kecelakaan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"