5 Jin Penglaris yang Bikin Warung Makan Tambah Laris Manis

5 Jin Penglaris yang Bikin Warung Makan Tambah Laris Manis

Supaya warung makan laris manis, ada pemilik yang menggunakan cara-cara tidak benar seperti memakai bantuan jin penglaris. Jin penglaris tersebut terdiri atas beberapa jin atau sosok berdasarkan tugasnya yang berbeda-beda. Kira-kira apa saja jenis jin penglaris yang bisa bantu warung makan jadi laris?

Jin Penjilat

Jin penjilat ini biasanya terdapat di dalam warung yang tugasnya menjilat-jilat piring pelanggan. Jin ini menjilat sebanyak tiga sampai tujuh kali. Tujuannya supaya pelanggan tersebut merasa makanan yang dibeli rasanya enak dan ingin kembali lagi ke warung tersebut.

Jin Peludah

Ada yang menjilat piring pelanggan ada juga jin yang meludahi piring pelanggan. Tak hanya meludahi piring saja, jin jenis ini meludahi makanan-makanan yang ada di warung dengan harapan makanan tersebut rasanya enak meskipun sudah basi. 

Jin Penglaris (Pikiran Rakyat)

Jin Toilet

Jin penglaris satu ini tidak meludah atau menjilat. Posisinya bukan ada di dalam warung, melainkan di bagian toilet. Pernah dengar nggak, kalau ada pemilik warung yang menyiapkan sebuah toilet untuk dihuni jin ini. Di dalam toilet konon jin tersebut memasukkan kedua kakinya ke dalam panci-panci makanan agar rasanya jadi enak. Jin ini berwujud wanita tua dengan rambut panjang menjuntai.

Jin Telanjang

Namanya juga jin telanjang. Jin ini tidak memakai busana. Sosoknya hitam berada di dalam warung. Jin hitam menyeramkan ini hanya berkeliling di dalam warung di dekat tempat duduk pelanggan dengan tujuan pelanggan merasa nyaman di dalam warung dan akan datang lagi.

Pocong

Pocong biasanya ada di tempat angker seperti pemakaman, rumah kosong, hingga pohon besar. Tapi ada jin pesugihan yang berwujud pocong. Pocong penglaris ini berwujud tinggi besar bahkan lebih tinggi daripada manusia. Tapi pocong ini mengeluarkan liurnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"