5 Jalan Angker di Semarang, Nomor 2 Terkenal dengan Cerita Horornya

5 Jalan Angker di Semarang, Nomor 2 Terkenal dengan Cerita Horornya

Semarang, Jawa Tengah adalah salah satu kota besar di Indonesia. Kota yang berada di bagian utara Pulau Jawa ini terkenal dengan jalan-jalan yang angker. Konon beberapa jalan angker di Semarang dihuni oleh makhluk halus yang berbeda-beda. Bahkan jalan-jalan angker sudah jadi bagian dari urban legend di Semarang

Melansir dari Ayosemarang adalah Pamuji Yuono seorang ketua Semarang Angker, sebuah komunitas yang suka mendatangi tempat-tempat horor di Semarang dan sekitarnya menyebut 5 jalan angker di Semarang. Jalan-jalan mana saja yang masuk dalam daftar jalan angker di Semarang?

Jalan Imam Suparto

Jalan Imam Suparto berada di kawasan Tembalang. Di sepanjang jalan tersebut terdapat sebuah tanjakan yang disebut tanjakan Sigar Bencah. Tanjakan ini sering terjadi kecelakaan kendaraan yang melintas pada malam hari. Salah satu pemicu kecelakaan terjadi diduga karena gangguan sosok gaib penunggu tanjakan.

Beberapa tahun lalu di tanjakan ini pernah terjadi kecelakaan maut yakni truk pengangkut air kehilangan kendali sehingga menabrak sejumlah kendaraan. Empat orang meninggal dunia, termasuk seorang bayi berusia tiga bulan. Di kawasan tanjakan itu juga ada sosok siluman ular besar yang menunggu tempat tersebut.

Jalan Angker di Semarang (Motorplus Online)

Jalan Gombel

Dari namanya saja jalan angker di Semarang ini sudah sangat identik dengan sosok makhluk halus yang cukup terkenal di Indonesia yakni wewe gombel. Wewe gombel adalah hantu yang suka menculik anak-anak. Wewe gombel memiliki perawakan tinggi, besar, dan memiliki payudara yang besar.

Di Jalan Gombel banyak kejadian dialami pengendara motor yang tiba-tiba membonceng wewe gombel. Selain wewe gombel di jalan yang terdapat tanjakan itu juga dihuni sosok hantu lain seperti genderuwo hingga beberapa kuntilanak.

Jalan di Terowongan Bendan Dhuwur

Ada juga jalanan di sepanjang Terowongan Bendan Dhuwur di dekat jalan tol yang menghubungkan Krapyak dan Jatingaleh cukup angker. Banyak orang melihat arwah gaib yang berada di dalam terowongan saat malam hari. Sebab tempat ini dikenal menjadi lokasi pembuangan mayat tak dikenal.

Saking mistisnya daerah itu membuat siapa saja orang yang melakukan kejahatan atau hal negatif pasti akan mendapatkan bencana. Misalnya sepasang muda mudi pernah melakukan hubungan seksual di dekat terowongan, namun malah menempel atau gantet diduga karena ulah makhluk halus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"