5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Melihat Hantu, Berani Coba?

5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Melihat Hantu, Berani Coba?

Tidak semua penampakan hantu atau makhluk halus bisa dilihat oleh orang. Biasanya hanya yang memiliki indera keenam yang bisa melihat hantu . Kadang ada saja yang penasaran mencari cara melihat hantu.

Seorang praktisi Kejawen bernama Dewi Sundari lewat channel YouTube Dewi Sundari Praktisi Kejawen menjelaskan beberapa cara yang bisa digunakan seseorang untuk bisa melihat hantu. Berikut kelima cara tersebut.

1. Menguasai Ilmu Mata Batin

Menguasai ilmu mata batin bisa dilakukan sebagai cara ampuh untuk bisa melihat hantu.Cara ini memang sulit dilakukan karena untuk mempelajari ilmu mata batin perlu waktu panjang termasuk membutuhkan tirakat khusus. Kecuali orang yang memang sudah memiliki bakat dari lahir akan muda dipelajari.

5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Bisa Melihat Hantu (Merdeka.com)

2. Mengoleskan Tanah Kuburan 

Tanah kuburan merupakan tanah yang dipercaya memiliki kedekatan dengan hantu karena secara logika di kuburan atau pemakaman adalah tempat orang dikubur setelah meninggal. Konon banyak makhluk halus yang menghuni kuburan Mengoleskan tanah kuburan di kelopak mata bisa mengundang hantu dan sekejap bisa merasakan bahkan melihat makhluk halus.

3. Mencukur Alis Mata

Mencukur kedua alis mata merupakan cara melihat hantu yang sudah dilakukan sejak zaman dahulu. Makanya banyak orang yang curiga jika melihat alis seseorang menjadi hilang, karena dianggap bisa melihat penampakan hantu.

4. Bermain Jailangkung

Jailangkung merupakan permainan gaib yang dipercaya bisa mendatangi makhluk halus. Bahkan jika beruntung, makhluk halus yang datang bisa dilihat penampakannya. Permainan jailangkung ini cukup berbahaya karena jika tidak hati-hati bisa mendatangkan kesurupan bagi pemainnya. 

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"