4 Tempat Horor di Malaysia, Ada Bekas Taman Hiburan Hingga Villa Berhantu

4 Tempat Horor di Malaysia, Ada Bekas Taman Hiburan Hingga Villa Berhantu

Malaysia adalah negara tetangga Indonesia. Siapa sangka jika di negara yang memiliki ibu kota di Kuala Lumpur terdapat tempat horor. Tempat horor di Malaysia tersebut beranekaragam. Mulai dari villa kosong berhantu hingga bekas taman hiburan yang banyak memakan korban jiwa. Berikut tempat horor di Malaysia.

Villa Nabila

Villa Nabila ada di kawasan Johor Bahru. Villa ini memiliki desain arsitektur yang megah dan unik karena berbatasan dengan Teluk Danga. Jika dilihat memang villa itu sangat indah namun sayangnya berhantu. Dulunya villa itu adalah rumah yang ditinggal keluarga kaya raya bersama putrinya yang bernama Nabila.

Menurut informasi beredar, orangtua Nabila meninggal karena kecelakaan. Kemudian Nabila jadi pewaris kekayaan itu. Sayangnya pembantu rumah ternyata jahat dan membunuh Nabila dengan menguburkan jasadnya di dekat villa. Kabarnya hantu Nabila masih menghuni di bangunan itu.

Tempat Horor di Malaysia (Kosmo Digital)

Jalan Karak

Tempat horor di Malaysia berikutnya adalah sebuah ruas jalan di dekat tempat wisata Genting Highlands dan Cameron Highlands. Jalan Karak menjadi saksi kecelakaan mobil yang dialami pengemudi. Saking horornya jalan itu sampai ada film Malaysia yang mengangkat misteri Jalan Karak yang memina tumbal.

Selain jalanan minta tumbal, beberapa pengemudi mobil sering melihat hantu anak laki-laki yang tersesat mencari ibunya hingga hantu wanita yang suka meminta tumpangan kepada pengendara yang lewat pada malam hari.

Mimaland

Mimaland adalah bekas taman hiburan yang sudah kosong. Dulunya Mimiland atau Malaysia in Miniature Land ini menjadi taman hiburan pertama di Malaysia. Ada replika dinosaurus yang besar, wahana air, dan banyak permainan lainnya. Pada tahun 1994 taman hiburan ini ditutup karena banyak faktor.

Orang Malaysia ada yang percaya bahwa taman itu dibangun di atas tanah terlarang. Saat masih beroperasi ada turis asal Singapura meninggal dunia. Kemudian bencana tanah longsor terjadi. Setelah kosong, taman hiburan yang ada di Selangor disebut berhantu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"