4 Cerita Horor Penghuni Apartemen yang Diganggu Hantu

4 Cerita Horor Penghuni Apartemen yang Diganggu Hantu

Apartemen menjadi pilihan orang untuk dijadikan tempat tinggal karena arganya yang dianggap lebih murah dan banyak fasilitas. Tetapi ada juga penghuni beberapa apartemen yang diganggu makhluk halus. Beberapa cerita horor penghuni apartemen ini bisa jadi contoh betapa menyeramkannya penunggu apartemen itu.

Diganggu Hantu Bayi

Cerita pertama pernah diceritakan warganet di Twitter lewat akun @RestuPa71830152.Seorang laki-laki menyewa sebuah unit apartemen di salah kota di Indonesia. Pemilik apartemen sempat mengimbau kepada laki-laki itu untuk tidak membuka jendela pada malam hari. Tidak jelas alasannya dan membuat si penyewa apartemen penasaran.

Suatu malam pria itu berada di apartemen yang sepi. Terdengar dari kolam renang di bawah, suara seperti orang yang sedang berenang. Rasa penasaran pun muncul, ia memutuskan untuk melihat dari jendela siapa orang yang berenang pada malam hari. Ternyata tidak ada orang yang berenang.

Pernah juga pria itu mendengar suara bayi menangis pada malam hari. Nampak suara itu seperti ada di bagian luar atau balkon unit apartemennya. Saat dilihat, ada sosok bayi yang menangis sedang duduk. Bayi itu kabarnya merangkak dan mendekatinya. Diduga hantu itu adalah hantu bayi.

Cerita Horor penguni apartemen (CNBC Indonesia)

Sosok Gaib di Kolam Renang

Cerita horor penghuni apartemen tentang apartemen di Surabaya, Jawa Timur. Kolam renang sebuah apartemen itu menjadi salah satu tempat yang sangat ramai karena menjadi favorit penghuni apartemen untuk berenang. Ternyata kolam renang itu diduga dihuni sosok gaib yang suka mengganggu orang yang sedang berenang.

Misalnya ketika ada orang yang sedang berenang, kaki orang tersebut seperti ada yang menarik ke dalam kolam. Selain itu di bagian kolam renang juga terdengar suara-suara yang aneh. Penampakan hantu pocong pun kerap terjadi.

Kemunculan Kuntilanak

Masih dari Surabaya, ada apartemen yang jadi tempat gentayangan kuntilanak. Seorang penghuni apartemen saat berada di tempat parkir sering dilempari seperti pasir. Padahal di tempat parkir itu sangat sepi. Kemunculan hantu kuntilanak di jendela dengan rambut panjang dan baju putih lusuh pernah dilihat beberapa penghuni.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"