Kumpulan Cerita Seram Apartemen Angker, Penghuni Tidur Gak Tenang

Kumpulan Cerita Seram Apartemen Angker, Penghuni Tidur Gak Tenang

Tidak hanya rumah, ada juga apartemen yang masuk dalam kategori angker atau berhantu. Apartemen angker ini membuat penghuni tidak tidur dengan nyenyak karena diganggu oleh sosok gaib penghuni bangunan tersebut. Berikut cerita seram apartemen angker yang tersebar di jagat maya.

Apartemen Tua di Yogyakarta

Sebuah apartemen di pusat kota Yogyakarta dikenal sebagai apartemen yang berusia cukup tua. Sejak proses pembangunannya, apartemen ini sudah meminta korban alias tumbal. Konon ada salah satu pekerja yang tewas mengenaskan saat sedang bekerja membangun apartemen ini akibat dihantam paku bumi.

Selain itu pekerja-pekerja pada malam hari juga sering mendapat gangguan metafisika dari penghuni gaib, misalnya mesin yang tiba-tiba mati dan gangguan lainnya. Apartemen ini pun selesai dibangun dan banyak yang tinggal di sana. Namun ada salah satu ruangan atau unit yang sengaja dikosongkan untuk menyimpan sesajen untuk penghuni gaib.

Penghuni apartemen juga mendapatkan teror menyeramkan. Misalnya saat malam hari sering sulit tidur karena mendengar suara gamelan Jawa yang entah suara itu datang dari mana. Juga keresahan penghuni yang barang-barang di dalam unit sering berpindah tanpa ada orang yang memindahkannya.

Apartemen Angker (Kumparan)

Kuntilanak Penunggu Apartemen Kosong

Apartemen angker juga ada di Surabaya, Jawa Timur. Apartemen ini berada di Kecamatan Jambangan.Pada tahun 2021 lalu sebenarnya apartemen ini sudah kosong karena tidak ada lagi manusia yang tinggal di sana. Jika bangunan terbengkalai itu kosong sudah pasti makhluk halus yang menjadi penghuninya sekarang.

Menurut penuturan warga sekitar apartemen itu, sosok wanita berambut panjang dan berpakaian putih sering menampakkan diri di apartemen itu. Belum diketahui apa penyebab apartemen itu jadi terbengkalai.

Apartemen Jadi Lokasi Pembunuhan dan Bunuh Diri

Setelah bahas apartemen di Yogyakarta dan Surabaya, berikutnya ada apartemen angker di Jakarta Selatan. Lokasinya berada di kawasan Kalibata. Apartemen ini cukup terkenal karena ditinggali banyak orang, belum lagi banyak tower-tower apartemen yang berdiri sampai sekarang.

Namun meskipun apartemen ini terkenal ramai tetapi banyak kisah pilu. Banyak kasus kejahatan yang terjadi. Sebut saja kasus pembunuhan beberapa orang di dalam unit apartemen hingga kasus bunuh diri. Salah satu yang terkenal adalah bunuh diri Novi Amelia model yang bunuh diri di tahun 2022.

Tidak sedikit muncul dugaan-dugaan bahwa apartemen tersebut angker karena kerap terjadi kasus pembunuhan dan bunuh diri. Sehingga energi-energi negatif masih terasa sampai sekarang dan dirasakan para penghuni yang masih ada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"